Iklan

Iklan

Kapolsek Tanjungsiang Hadiri Pelantikan Pengurus MWC-NU Masa Khidmat 2022 - 2027 di Ponpes Al-Istiqomah

klikindonesia
8 Okt 2022, 19:58 WIB Last Updated 2022-10-08T12:58:38Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Kapolsek Tanjungsiang Hadiri kegiatan pelantikan pengurus MWC-NU Kecamatan Tanjungsiang Masa Khidmat 2022 - 2027 di Pondok Pesantren Al-Istiqomah yang berlokasi di Desa Tanjungsiang Kecamatan Tanjungsiang pagi tadi, Sabtu 08 Oktober 2022 sekitar pukul 07:30 WIB. 

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Tanjungsiang, Iptu Endang Pirtana, dan jajaran, Danramil 0505 Tanjungsiang, dan jajaran, Kasi Kesos Kec. Tanjungsiang, Rois Syuriah PC NU Kab. Subang, Kh.Agus Salim, Ketua Tansfidzyah PC NU Subang, Kh.Syatibi, Ketua MWC NU Kec. Tanjungsiang, Ketua MUI Kec. Tanjungsiang, Kepala Desa Tanjungsiang bersama Stap, 
Kepala KEMENDAG Tanjungsiang, 
-Pimpinan PONPES AL ISTIQOMAH, Pimpinan PONPES Se Kec. Tanjungsiang, beserta sejumlah undangan lainnya. 

Giat pelantikan MWC-NU tersebut juga diwarnai dengan kegiatan Haul Almaghfiroh Drs.H. Moh Udin Bin Duria Ke-28, Sekaligus Riyadhoh Manaqib Kubro yang sama-sama bertempat di PONPES Al Istiqomah Tanjungsiang  Wilayah Hukum Polsek Tanjungsiang.

Adapun rangkaian acara dalam giat tersebut diantaranya diawali dengan lantunan hadroh sekaligus melaksanakan pembaca solawat bersama dengan dipimpin oleh grup hadroh Al-Istiqomah. 

Pembacaan ayat suci Al-Quran yang disampaikan oleh Qori Internasional Qatar 2021.

Dilanjutkan dengan pembacaan Tahlil dan manaqib yang dipimpin oleh K.H. Abdul Hamid Rois Syuriah MWC NU Tanjungsiang. 

Adapaun yang mengisi sambutan dalam giat tersebut diantaranya Perwakilan Keluarga, Ketua Tahfdziyah, PC NU Kaupaten Subang, beserta Camat Tanjungsiang. 

Dikatakan Kapolsek Tanjungsiang, Iptu Endang Pirtana, dengan dilaksanakanya Kegiatan Haul Al maghfiroh Drs.H. Moh Udin Bin Duria yang ke 28 Sekaligus Pelantikan Pengurus MWC NU & Ranting se Kec. Tanjungsiang Masa Khidmah 2022 - 2027 dan Riyadhoh Manaqib Kubro di Ponpes Al Istiqomah Kec. Tanjungsiang Kab. Subang bisa berjalan dan terlaksana dengan lancar. 

Dan selama Kegiatan berjalan ada dalam situasi yang aman kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tanjungsiang Hadiri Pelantikan Pengurus MWC-NU Masa Khidmat 2022 - 2027 di Ponpes Al-Istiqomah

Terkini

Iklan