Iklan

Iklan

Kasat Res Narkoba Polres Subang Lakukan Penyuluhan P4GN di SMK Darul Ma'arif Pamanukan

klikindonesia
13 Okt 2022, 16:42 WIB Last Updated 2022-10-13T09:42:06Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG – Guna mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba dan obat obatan terlarang di kalangan pelajar, Satuan Reserse Narkoba Polres Subang menggelar kegiatan Penyuluhan/Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Pereradaran Gelap Narkotika (P4GN) di SMK Darul Ma'arif Pamanukan Subang, Kamis 13 Oktober 2022 sekitar pukul 09:00 WIB

Mewakili Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K.,S.H.,M.H., Kasat Res Narkoba Polres Subang, AKP Ronih, S.H. melaksanakan Kegiatan P4GN ini bersama Kanit I Sat Narkoba, Ipda Hartono, Kanit II Sat Narkoba, Aiptu Hendra Sarifudin,Kaur Mintu Sat Narkoba, Aipda Darsoni, Ba Sat Narkoba, Bripka Ratih Pajar, dan Ba Sat Narkoba, Briptu Anis Anggraini. 

Giat P4GN ini juga dihadiri oleh Kepala Sekolah SMK Darul Ma'arif Pamanukan Subang, Henky Iriawan S.S., S.Pd., beserta 200 siswa yang mengikuti giat tersebut. 
 
Giat ini sengaja dilakukan bertujuan untuk meminimalisir adanya penyalahgunaan penggunaan narkotika di kalangan pelajar, sehingga para pelajar khususnya di Kabupaten Subang terhindar dari penyalahgunaan narkoba.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman tentang bahaya Narkoba serta mendukung Satuan Reserse Narkoba dalam melaksanakan kegiatan pemberantasan Narkoba khususnya di wilayah Kabupaten Subang.

Sosialisasi ini  dilaksanakan agar para pelajar sebagai generasi bangsa dapat mengerti dan mengetahui bahaya narkotika tersebut, dan Sat Res Narkoba Polres Subang  secara persuasif, terus melaksanakan edukasi bahaya narkoba terhadap remaja khusus nya di Wilayah Hukum Polres Subang.

Seluruh siswa yang hadir dalam kegiatan tersebut paham dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung program Sat Res Narkoba Polres Subang dalam pemberantasan narkoba.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasat Res Narkoba Polres Subang Lakukan Penyuluhan P4GN di SMK Darul Ma'arif Pamanukan

Terkini

Iklan