Iklan

Iklan

Lurah Emroni Kusuma,S.E Adakan Gotong Royong Bersama pemuda Pemudi Karang Taruna Kotabumi Tengah & Kotabumi Ilir

klikindonesia
18 Okt 2022, 07:24 WIB Last Updated 2022-10-18T00:24:33Z


Lampung Utara. Net9.Com, - KOTABIMI. Dalam rangka giat semangat untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat kelurahan kotabumi tengah, Emroni (Ebon) selaku lurah setempat memimpin langsung kegiatan Gotong Royong memperbaiki Jalan Utama, yang di bersamai oleh Karang Taruna kotabumi Tengah & kotabumi Ilir ketua RT, Babin kantibnas dan Warga setempat. Senin,17/10/22.

Saat kegiatan berlangsung lurah dan aparatur serta masyarakat setempat antusias sehingga terlihat sifat kekeluargaan begitu hangat dan seperti tidak ada perbedaan antara atasan dan bawahan.

Emroni pun mengucapkan terima kasih kepada warganya yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan gotong royong untuk memperbaiki jalan.

" Alhamdulillah kegiatan ini berjalan hikmat dan lancar, Bagus dari segi sosial positif dan patut di apresiasi kegitan kepemudaan kita serta perduli terhadap wilayah kita sendiri yg perlu jadi teladan buat masarakat serta adek2 kedepanya," ujarnya.

"Ditambah situasi kita yg lagi dalam pemulihan ekonomi dan dampak covid 19, maju dan jaya pemuda dan pemudi karang taruna kotabumi tengah dan kotabumi ilir," terangya.


Masih di tambah lurah Emroni pun mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terimakasih kepada pemuda pemudi karang taruna dan warganya.


"saya selaku lurah kotabumi tengah mengucapkan banyak terima kasih serta apresiasi yg tinggi semoga menjadi amal ibadah pemuda dan pemudi karang taruna” harapnya.

Di tempat yang sama Reno renando sebagai ketua RT 01  Mengucapkan, "saya juga memberikan ucapan terimakasih atas sumbangsih kepada lurah dan pengurus Karang Taruna kelurahan Kotabumi Tengah dan Kotabumi Ilir Semoga apa yang kalian lakukan bisa bermanfaat bagi masyarakat banyak,"tambahnya.
(Firman. Net9. & Tim.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lurah Emroni Kusuma,S.E Adakan Gotong Royong Bersama pemuda Pemudi Karang Taruna Kotabumi Tengah & Kotabumi Ilir

Terkini

Iklan