Iklan

Iklan

Masuk Musim Penghujan, Kapolsek Cijambe Perbaiki Saluran Irigasi di Kampung Cijambe

klikindonesia
15 Okt 2022, 15:54 WIB Last Updated 2022-10-15T08:54:22Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Sebagai bentuk antisipasi pencegahan bencana alam khususnya banjir dan longsor, Kapolsek Cijambe dan jajaran lakukan giat pembersihan saluran irigasi di Kampung Cijambe Desa Cijambe Kecamatan Cijambe, Sabtu 15 Oktober 2022 sekitar pukul 10:00 WIB. 

Mewakili Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., giat pembersihan saluran irigasi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Cijambe, Iptu Kuswan, S.H., bersama Kades Cijambe, Dinas BPBD, Bhabinkamtibmas Cijambe, Babinsa Cijambe, dengan dibantu oleh warga masyarakat Kampung Cijambe. 

Disampaikan Kapolsek Cijambe saat melaksanakan giat tersebut mengatakan bahwa, kegiatan seperti ini memang harus dilakukan karena sekarang ini sudah memasuki musim penghujan. 

Jadi giat ini sebagai bentuk antisipasi pencegahan terjadinya bencana alam seperti banjir ataupun longsor. 

Kalau saluran irigasi nya lancar kan airnya akan cepat mengalir ke tempat yang lebih rendah sehingga tidak mengakibatkan penumpukan air dikarenakan salurannya kurang baik ataupun adanya penumpukan sampah. 

Mudah mudahan dengan giat seperti ini dapat mencegah terjadinya bencana banjir maupun longsor di wilayah kami, pungkas Kuswan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masuk Musim Penghujan, Kapolsek Cijambe Perbaiki Saluran Irigasi di Kampung Cijambe

Terkini

Iklan