Iklan

Iklan

Monitoring Stok Beras, Kapolres Lakukan Giat Kunjungan Ke Gudang Bulog Wilayah Kabupaten Subang

klikindonesia
19 Okt 2022, 17:29 WIB Last Updated 2022-10-19T10:29:26Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Guna memastikan stok beras untuk wilayah Kabupaten Subang, Kapolres Subang lakukan giat pengecekan dan monitoring stok beras ke gudang Bulog Subang, Gudang Bulog Binong dan gudang Bulog Rancaudik, Selasa 18 Oktober 2022 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bersama Kapolsek Binong Polres Subang, Kasat Reskrim Polres Subang, Kepala Bulog Sub Divre Subang, Kanit Tipidter Sat Reskrim Polres Subang, Kanit Tipikor Sat Reskrim Polres Subang, Kanit Ekonomi Sat Intelkam Polres Subang, beserta Personel Polres Subang. 

Dalam giat tersebut Kapolres Subang menyampaikan, Kami berkoordinasi dengan pimpinan Bulog Kab. Subang terkait ketersedian kebutuhan pangan beras yang ada di Kabupaten Subang, ujar AKBP Sumarni. 

Kemudian kami juga mengunjungi Bulog sentra penggilingan padi yang ada di rancaudik dan alhamdulilah di sentra penggilingan padi ini kapasitas setiap harinya mencapai 6 Ton.

Tadi setelah berkordinasi bahwa ketersedian stock beras yang ada di Kabupaten Subang Insyaallah sampai panen bulan maret taun depan masih mencukupi. 

Bulog Kab. Subang masih memiliki 5000 ton beras yang siap di suplai untuk kebutuhan masyarakat Kab. Subang, selain itu kami juga memantau kebutuhan pokok lainya seperti telur dan lain- lain.

Giat tersebut dilaksanakan guna memastikan ketersediaan beras untuk pasokan wilayah Subang serta memastikan tidak adanya penimbunan yang dapat menyengsarakan warga Kabupaten Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Monitoring Stok Beras, Kapolres Lakukan Giat Kunjungan Ke Gudang Bulog Wilayah Kabupaten Subang

Terkini

Iklan