Iklan

Iklan

Personil Polsek Pagaden Lakukan Giat Monitoring dan Imbauan Prokes di Posyandu Desa Cidadap

klikindonesia
11 Okt 2022, 11:53 WIB Last Updated 2022-10-11T04:53:40Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Hadir ditengah tengah warga dalam hal apapun, Kapolsek Pagaden melalui Bhabinkamtibmas Desa Cidadap lakukan giat pendampingan, monitoring dan imbauan prokes di Posyandu Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat, Selasa, 11 Oktober 2022 sekitar pukul 08:30 WIB. 

Hal ini dilakukan karena ada kaitannya dengan stunting dimana Kapolres Subang sudah berkomitmen untuk menekan angka stunting di wilayah Kabupaten Subang dan mendukung program Pemerintah Kabupaten Subang untuk mewujudkan "Zero Stunting".

Oleh Karenanya Bhabinkamtibmas Desa melakukan pendampingan terhadap balita yang sedang melaksanakan pengecekan kesehatan dan pemberian makanan sehat di Posyandu Desa Cidadap Kecamatan Pagaden Barat. 

Selain itu Bhabinkamtibmas Desa Cidadap juga menyampaikan imbauan protokol kesehatan Kepada ibu-ibu dan semua yang hadir dalam giat tersebut supaya tetap memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan guna mencegah terjadinya penularan virus, karena secara medis Covid 19 masih ada. 

Masih dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Cidadap juga menyampaikan terkait imbauan Kamtibmas guna menciptakan keamanan lingkungan yang dilakukan langsung oleh warga masyarakat, guna mencegah terjadinya kejahatan dan pencurian terutama curanmor.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Pagaden Lakukan Giat Monitoring dan Imbauan Prokes di Posyandu Desa Cidadap

Terkini

Iklan