Iklan

Iklan

Polsek Pusakanagara bersilatuhrahmi ke SDN sunan Gunungjati di Desa Cigugur

klikindonesia
20 Okt 2022, 16:03 WIB Last Updated 2022-10-20T09:03:04Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG-Kapolsek  Pusakanegara  melakukan pengecekan ruang belajar sekolahan SDN Sunan Gunungjati  yang tidak layak di pakai Karena plafon yang rusak di Desa Desa Cigugur Kaler kec Pusakajaya Subang
Kamis (20/10/22)

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kapolsek Pusakanagara Kompol DR. R. Jusdijachlan, SH, MM, CHRA, Camat Pusakajaya Cecep Rahmat,S.SOs,M.Si,MM, Danramil Pusakanagara Kapten.Arm Safrudin , Kades Cigugur Kaler H.Heryanto Nursahid,  Bhabinkamtibmas Desa.Cigugur kaler Polsek Pusakanagara Briptu Agung Rahayu, Babinsa AD Ds.Cigugur Kaler Koramil 0511 Pusakanagara Sertu Agus Nouval, kepsek SDN Sunan Gunungjati berserta tenaga pengajar.

Melakukan pengecekan ruangan yang tidak layak di pakai untuk kegiatan belajar, tenaga pengajar dan siswa siswi  terhindar dari perbuatan yang tidak sesuai dengan norma dan hukum.

Diharapkan tenaga pengajar dan siswa siswi dapat melaksanakan program pemerintah serta memberi contoh kepada masyarakat. terciptanya situasi belajar dan mengajar yang kondusif, Selama kegiatan dilaksanakan dalam keadaan aman, lancar dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Pusakanagara bersilatuhrahmi ke SDN sunan Gunungjati di Desa Cigugur

Terkini

Iklan