Iklan

Iklan

Program Kegiatan Gerakan SUMSEL Mandiri Pangan Kab. Lahat, 12 Desa Dan 12 Kecamatan Telah Disalurkan

klikindonesia
13 Okt 2022, 16:00 WIB Last Updated 2022-10-13T09:00:00Z


Netsembilan.com
LAHAT------------------Net9
Bertempat Di Gedung Pertemuan Pemerintah Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan. Mengelar Rapat Pemantapan Dan Peningkatan Capaian gerakan Sumsel mandiri pangan tahun 2022, 
Rabu-(12/10/2022).

Kegiatan tersebut dihadiri  langsung oleh   Wakil Bupati Lahat H. Haryanto SE.MM, Staf Ahli Gubernur Sumsel Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Drs. H. Sutoko M.Si, beserta rombongannya, Asissten ll Drs. Sahabadi T, Kepala Dinas Pertahanan Pangan dan Perternakan Sumsel, dan Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Lahat, para Camat Se-Kabupaten serta undangan lainnya.

Dalam sambutan Drs. H. Sutoko, dirinya menyampaikan salam dari Gubernur Sumsel Bapak H. Herman Deru kepada semua yang telah hadir disini., Disamping itu juga beliau mengajak seluruh Bupati dan Wakil Bupati dalam Kabupaten Kota di Sumatera Selatan untuk gotong royong bersama dalam peningkatan capaian gerakan Sumsel mandiri pangan ini, tanpa adanya Bupati dan Wakil Bupati diberbagai Kabupaten Kota yang ada di Sumatra Selatan, capaian gerakan Sumsel mandiri pangan sangat sulit untuk dicapai." Tuturnya.

" Sementara Bupati Lahat,Cik Ujang.SH yang dalam hal ini diwakili oleh Wakil Bupati Lahat H. Haryanto juga mengatakan, pada kesempatan ini ia menyampaikan bahwa pelaksanaan program kegiatan gerakan Sumsel mandiri pangan di Kabupaten Lahat telah disalurkan di 12 Desa di 12 Kecamatan, dan telah dilaksanakan sesuai petunjuk teknis yang ada. Namun, dalam pelaksanaan tingkat keberhasilan tentu berbeda - beda diantara 12 desa tersebut, dan ini menjadi tugas Tim Gerakan Sumsel mandiri pangan Kabupaten Lahat untuk selalu memantau dan mengevaluasi keberhasilannya." Terangnya.

Untuk mencapai gerakan Sumsel mandiri pangan ini harus di mulai dari masyarakat dulu, saya berharap pada Camat untuk menyampaikan kepada Kepala Desa dan masyarakat, marilah kita tanam sayur sayuran, cabi, tomat dan sebagainya supaya cukup untuk memenuhi kebutuhan sendiri di rumah tangga," pesannya

Laporan: fr/Bobby
AWDI
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Program Kegiatan Gerakan SUMSEL Mandiri Pangan Kab. Lahat, 12 Desa Dan 12 Kecamatan Telah Disalurkan

Terkini

Iklan