Iklan

Iklan

Saksikan Peresmian Instalasi Forensik RSUD dr. Iskak, Kang Jimat Harapkan Kerjasama Antar RSUD

klikindonesia
10 Okt 2022, 22:15 WIB Last Updated 2022-10-10T15:15:25Z

Laporan: Zayalangit

SUBNAG - Bupati Subang H. Ruhimat bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Subang, menyaksikan peresmian instalasi Forensik RSUD dr. Iskak Tulungagung oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo M.M. Senin, 10 Oktober 2022.

Peresmian tersebut ditandai dengan Potong Pita dilanjutkan dengan Potong tumpeng oleh Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo M.M dan turut disaksikan oleh Bupati Subang H. Ruhimat, Sekretaris Daerah Kabupaten Subang H. Asep Nuroni, Direktur Utama RSUD dr. Iskak Tulungagung dan Direktur Utama RSUD Subang dr. Ahmad Nasuhi.

Setelah dilakukan peresmian, Kang Jimat beserta Bupati Tulungagung melaksanakan peninjauan berbagai ruangan yang ada di Instalasi Forensik serta fasilitas yang tersedia di dalamnya.

Bupati Tulungagung Drs. Maryoto Birowo menyampaikan bahwa diresmikannya instalasi Forensik tersebut merupakan salah satu langkah maju mengenai fasilitas keforensikan dan berharap menjadi salah satu sarana pelengkap yang memadai.

Sementara itu, Bupati Subang H. Ruhimat menyatakan bahwa tujuan dirinya melaksanakan kunjungan kerja ke Tulungagung dalam rangka mempelajari apa yang menjadi nilai tambah di RSUD dr. Iskak, sehingga mampu menjadi Rumah Sakit terbaik dunia dan berharap mampu menjalankan kesepakatan antar Rumah Sakit.
"apa yang baik disini kami mencoba untuk belajar.
Kami harap ada kesepakatan antar hospital."
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saksikan Peresmian Instalasi Forensik RSUD dr. Iskak, Kang Jimat Harapkan Kerjasama Antar RSUD

Terkini

Iklan