Iklan

Iklan

Tertib Berlalu Lintas Saat Operasi Zebra Lodaya Digelar Kompol Bony Hadiahi Nasi Kotak

klikindonesia
14 Okt 2022, 15:40 WIB Last Updated 2022-10-14T08:40:13Z

Laporan: Jayalangit

SUBANG- Kapolsek Jalan cagak Kompol Bony Yuniar, A.A.,S.Ip., M.H., bersama jajaran laksanakan giat Operasi Zebra Lodaya 2022 dengan cara humanis mengedepankan tindakan preemtif dan preventif kepada setiap pengendara yang melintas di depan Mako Polsek Jalancagak, Jumat, 14 Oktober 2022 sekitar pukul 13:00 WIB. 

Giat tersebut dilaksanakan dan dipimpin oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Iptu Ade TR., Aiptu Teteng, Aiptu Undang S. Aipda Yudi,
Aipda Iwan S., dan Bripka Aris IB. 

Giat yang di kedepankan dalam melaksanakan Operasi Zebra Lodaya tersebut dengan mengedepankan tindakan pencegahan dan pendekatan secara persuasif kepada setiap pengemudi kendaraan yang melintas di jalur tersebut. 

Giat pendekatan secara persuasif atau disebut tindakan preemtif Kompol Bony melakukan sosialisasi keamanan keselamatan ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas atau di singkat (Kamseltibcar lantas). 

Sedangkan untuk giat pencegahannya atau disebut preventif Kompol Bony melakukan 
Pengaturan lalin, Penjagaan, Patroli, serta himbauan untuk mengedukasi para pengguna jalan agar tidak melanggar tata tertib berlalu lintas

Dan bagi pengguna jalan yang taat dalam berlalu lintas diberikan hadiah oleh Kompol Bony berupa nasi Kotak untuk makan siang. 

Selain itu Kapolsek Jalancagak juga melaksanakan binluh kepada para pengendara serta diberikan sesi tanya jawab sehingga para pengemudi menjadi paham terkait tertib berlalu lintas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tertib Berlalu Lintas Saat Operasi Zebra Lodaya Digelar Kompol Bony Hadiahi Nasi Kotak

Terkini

Iklan