Iklan

Iklan

Tirta Gautama Carut Marut Anggaran Publikasi DPRD Lampura Harus Ada Pertanggung Jawaban Secara Hukum

klikindonesia
11 Okt 2022, 22:13 WIB Last Updated 2022-10-11T15:13:43Z


Lampung Utara. Net9.Com, - KOTABUMI. Terkait carut marutnya anggaran publikasi DPRD Kabupaten Lampung Utara yang beberapa hari ini di beritakan oleh banyak media, menarik perhatian publik tidak terkecuali Tirta Gautama, S.H.,M.H Praktisi dan Akademisi sekaligus pemilik Media Online monitorekspres.com.

Dalam wawancaranya melalui telepon seluler Tirta menyampaikan prihatin akan hal tersebut. 

"Saya merasa sangat prihatin melihat situasi dan kondisi yang terjadi terhadap rekan rekan Jurnalis dan pemilik Perusahaan Pers khususnya yang berada di Kabupaten ini"

"Karena salah satu yang menjadi hak rekan rekan media sampai saat ini belum tersalurkan dan terindikasi ada tebang pilih terkait pencairan dana Publikasi oleh pihak DPRD Kabupaten Lampung Utara (yang membidangi) kepada banyak media, yang sebelumnya memang sudah melakukan kerja sama MoU dalam hal publikasi" ungkap Tirta.

Tirta juga menyampaikan  bahwa harus ada yang bertanggung jawab terkait hal ini. 

"Saya rasa permasalahan ini bukan merupakan permasalahan yang kecil,  bahkan merupakan permasalahan yang sangat besar dan harus ada yang bertanggung jawab serta dipertanggungjawabkan di mata hukum, supaya jelas dan terang benderang ada apa sebenarnya yang terjadi selama ini" tutup Tirta.
( Firman. Net9. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tirta Gautama Carut Marut Anggaran Publikasi DPRD Lampura Harus Ada Pertanggung Jawaban Secara Hukum

Terkini

Iklan