Iklan

Iklan

Wakil Bupati Cirebon Bunda Ayu Resmikan Gedung Creative Centre Dan Masjid Baitul Muttaqin Di Desa Suci.

klikindonesia
9 Okt 2022, 21:40 WIB Last Updated 2022-10-09T14:40:22Z

Net9.com Cirebon.-  Wakil Bupati Cirebon Hj. Wahyu Tjiptaning sih, SE, MSi, resmi membuka Gedung Serba Guna Kreative Center dan Masjid Baitul Muttaqin di Desa Suci Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon Jawa Barat. 

Acara mengambil tema "Suci Due Gawe" Sebelum acara peresmian di mulai didahului dengan rangkaian kegiatan jalan sehat dan senam masal yang di laksanakan di halaman parkir Kantor Desa Suci, Minggu 9/10/22.



Acara dihadiri oleh Forkopimcam, Kuwu se-Kecamatan Mundu, Ketua PKK se-Kecamatan Mundu, peserta senam dari berbagai kelompok senam sehat, senam jantung sehat dan senam masyarakat lainnya. 

Dalam peresmian tersebut Wakil Bupati Cirebon yang akrab disapq Bunda Ayu mengapresiasi Pemdes Suci yang telah banyak menyelesaikan berbagai pembangunan infrastruktur seperti pembangunan jalan Desa, pembangunan Gedung serbaguna dan Masjid Baitul Muttaqin.

Iapun berharap agar masyarakat bisa memanfaatkan infrastruktur yang telah di bangun seperti Gedung serbaguna Creative  Center yang tentunya bisa sebagai tempat membangun kreatifitas pemuda, agar masyarakat dan pemuda Desa Suci dapat semakin kreatif dan maju. 

" Apa lagi Gedung tersebut akan di jadikan aset BUMDES yang tentunya diharapkan dapat meningkatkan kesejahtraan masyarakat. 

Lebih lanjut Bunda Ayu mengajak agar masyarakat dapat memakmurkan Masjid Baitul Muttaqin, sebab menurutnya, Masjid tersebut dibangun melalui swadaya dengan susah payah, karena 10 tahun Masjid tersebut baru dapat diselesaikan. 



" Semoga jerih payah masyarakat dalam membangun masjid tersebut dapat menjadi tabungan di akhirat, dan Masjidnya dapat di jadikan sarana ibadah juga sebagai sarana diskusi ajang kreativitas para kaum millenial yang dapat melahirkan generasi emas, sekaligus generasi yang dapat memacu para pemuda dalam memakmurkan Masjid, " tutur Bunda Ayu. 

" Membangun daerah harus di mulai dari Desa, jika semua Desa kita maju, maka Kabupaten Cirebon juga secara otomatis akan menjadi Kabupaten yang maju, dan jika itu terjadi sekala besar di seluruh Indonesia maka Negara kita akan menjadi Negara maju dan kuat, " pungkasnya.


Pewarta   :  SRN
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Cirebon Bunda Ayu Resmikan Gedung Creative Centre Dan Masjid Baitul Muttaqin Di Desa Suci.

Terkini

Iklan