Iklan

Iklan

DD Tahap 2 Tahun 2022 Desa Singajaya Sesuai Prosedur, Pekerja Oleh LPM

klikindonesia
25 Nov 2022, 15:45 WIB Last Updated 2022-11-25T08:45:52Z


Netsembilan.com Indramayu- Pemerintah Desa Singajaya Kecamatan Indramayu realisasikan anggaran Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2022 untuk pembangunan jalan cor beton berlokasi di Blok Karang baru RT 23/RW 03 Desa Singajaya Jumat 25 November 2022, di lokasi pengerjaan sudah terpasang dengan baik papan informasi proyek.

Sedangkan untuk jumlah anggaran DD Tahap 2 yang digelontorkan yakni, senilai Rp128.801.000,- Sementara untuk pelaksana, dilakukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Bidang Pembangunan jalan Desa Singajaya 

Surya (64) warga Desa Singajaya mengungkapkan Banyak-Banyak terima kasih Pak Kuwu dan Pemerintah Daerah Kabupaten Indramayu, Dengan ada pembangunan Jalan Cor, Aktivitas sehari-hari bisa lebih cepat/mudah di lalu masyarakat Rt. 23/RW.03 Blok Karang baru.


Ibu Rumpiati (31) warga Desa Singajaya, mengatakan dengan ada pembangunan Jalan Cor banyak manfaatnya, untuk aktivitas bisa lebih cepat, mengatar anak ke sekolah, Bisa menambah perekonomian masyarakat juga.

"Masyarakat khusus RT, 23 kebanyakan Tani. Dengan ada perbaikan jalan bisa mempermudah perekonomian, Warga juga sangat senang dengan ada pembangunan jalan & anak-anak juga bisa bermain di sekitar depan rumah." Katanya. 


Jono (42) Sebagai RT. 23 mengungkapkan Bersyukur dan Alhamdulillah dengan ada bantuan Jalan cor beton tersebut bisa di nikmati khususnya masyarakat dan petani Tambak akses jalan bisa mudah yang ada di RT. 23 Desa Singajaya.

"Terima kasih juga kepada Daerah Bupati Nina Agustina Da'i Bachtiar dan Habiburrohman Kuwu Desa Singajaya dengan terlaksana Jalan cor beton DD Tahap 2 bisa serta memajukan perekonomian masyarakat / kelompok petani Tambak Desa Singajaya." Imbuhnya. 

Sementara itu, Habiburrohman Kuwu Desa Singajaya mengungkapkan kelarifikasi terkait pekerjaan Usaha Tani Tambak DD Tahap 2 Desa Singajaya Blok Karang baru, untuk pekerjaan sesuai prosedur yang pertama, Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) yang mengerjakannya dan berdasarkan hasil musyawarah Desa dan masyarakat Rt. 23/RW. 03. 

"Untuk Papan informasi proyek juga termuat rincian volume pembangunan jalan cor beton tersebut, untuk panjang  392 meter, lebar 2 meter dan tinggi 0,10 meter, TIM Pelaksana kegiatan Pemdes Desa Singajaya Kecamatan Indramayu KabupatenIndramayu." Tuturnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DD Tahap 2 Tahun 2022 Desa Singajaya Sesuai Prosedur, Pekerja Oleh LPM

Terkini

Iklan