Iklan

Iklan

Ikut Semarakkan Hut Indramayu ke-495 Kreator Jabar Adakan Jalan Sehat Bermartabat

klikindonesia
27 Nov 2022, 18:57 WIB Last Updated 2022-11-27T11:57:12Z


Netsembilan.com Indramayu- Ikut semarakkan Hut Indramayu ke-495 
Kreator Jabar mengadakan jalan sehat menunju Indramayu sehat dan Bermanfaat di Sponsori luwak White Koffie Sport Center Minggu 27/11/2022.

Melepas Jalan Sehat Kreator Jabar bersama White Koffie di Sport Center
Indramayu dihadiri, Toni RM Advokat/ Pengacara Indramayu, Trinani R kepala Dinas pariwisata Pemuda dan Olahraga, H. Makali Kumar S, H bersama panitia penyelenggara, kastolani warga desa Juntikebon Kecamatan Juntinyuat memenangkan undian jalan sehat satu buah motor.



Tarno Susianto dari desa kaplongan bunder kecamatan Kedokanbunder, pemenang undian umroh jalan santai mengungkapkan alhamdulillah dan berterima kasih kepada penyelenggara dari Kreator Jabar yang sebanyak-banyaknya dan luwak White Koffie.

"Pihaknya membeli kupon undian bersama teman-teman sebanyak 10 kupon dan Alhamdulillah menangkan hadiah utama umroh di tanah suci dan  mudah-mudahan Allah memberikan umur yang panjang amin." Katanya.


Usai Acara Jalan Sehat, H. Makali Kumar, S, H Sebagai Direktur media Kreator Jabar mengatakan dalam rangka bagian rangkaian hari jadi Indramayu ke-495, Partisipasi kami dari masyarakat Indramayu Ingin ikut Berpartisipasi dengan mengadakan jalan santai sehat Indramayu Bermartabat bersama luwak White Koffie.



"Pihaknya mensupport  Pemda Indramayu yang pimpin Oleh Bupati Indramayu Nina Agustina Da'i Bachtiar mensukseskan Indramayu Bermartabat, dengan salah satu dengan mensehatkan lewat jalan sehat.

"Hiburan dari Dangdut pantura, aneka hadiah yang telah di persiapankan, dari mulai puluhan hadiah menarik sampai hadiah utama, umroh tanah suci, sepeda dan motor." Tuturnya.

"Harapannya dengan memenangkan hadiah jalan sehat bisa bermanfaat bagi peserta, juga dengan jalan sehat badan menjadi sehat, ke dengan Ingin nya menjadi agenda tahunan acara jalan sehat  yang di laksanakan oleh Kreator Jabar.



"Visi dari Bupati Nina Agustina yang begitu hebat, semangat yang kuat untuk menjadikan Indramayu terbaik di Jawa Barat, salah satu mensehatkan masyarakat Indramayu Bermartabat.  (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikut Semarakkan Hut Indramayu ke-495 Kreator Jabar Adakan Jalan Sehat Bermartabat

Terkini

Iklan