Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi Dengan Warga di Area Publik, Sat Samapta Polres Subang Bagikan Sembako

klikindonesia
25 Nov 2022, 18:48 WIB Last Updated 2022-11-25T11:48:13Z

Laporan: :Zayalangit

SUBANG- Menjalin tali silaturahmi dengan warga pada area publik Unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Subang gelar giat pembagian sembako kepada tukang becak, sopir angkot dan warga masyarakat yang membutuhkan, Jumat, 25 Nopember 2022 sekitar pukul 10:00 WIB di wilayah Kota Subang dan sekitarnya. 

Giat berbagi rejeki dan peduli terhadap sesama yang dikemas dalam giat Jumat Berkah tersebut dipimpin oleh Kanit Pam Obvit Aiptu Malim Sarjono, bersama jajaran unit Pam Obvit Sat Samapta Polres Subang sebanyak lima personil. 

Adapaun sembako atau beras yang dibagikan kepada tukang becak, sopir angkot dan warga lainnya, dikemas dalam kantong dengan bobot 2 Kg per kantongnya. 

Disampaikan Kanit Pam Obvit, Aiptu Malim dalam giat tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini murni sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama terlebih kepada warga Kabupaten Subang yang lebih membutuhkan. 

Pembagian beras ini memang tidak banyak, tambah Deni, hanya 2 Kg per kantongnya tapi mudah-mudahan bisa sedikit meringankan beban hidup warga ditengah mahalnya harga sembako. 

Dan kami berharap kegiatan ini bisa terus berjalan secara berkelanjutan, dengan sasaran penerima yang lebih luas lagi, pungkas Malim.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi Dengan Warga di Area Publik, Sat Samapta Polres Subang Bagikan Sembako

Terkini

Iklan