Iklan

Iklan

Kapolsek Cipeundeuy Monitoring Pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH Bagi Warga Desa Cimayasari

klikindonesia
29 Nov 2022, 18:24 WIB Last Updated 2022-11-29T11:24:04Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Guna mengantisipasi terjadinya aksi kejahatan dalam penyaluran BLT-BBM, BNPT dan bantuan PKH di wilayah Desa Cimayasari Kecamatan Cipeundeuy, Kapolsek Cipeundeuy lakukan giat monitoring dan pengamanan dalam acara tersebut, pada Selasa 29 Nopember 2022 sekitar pukul 08:00 WIB, bertempat di Kantor Pos Kecamatan Cipeundeuy Kabupaten Subang. 

Giat monitoring dan pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Cipeundeuy, AKP Kustiawan, S.Pd.,M.M.,CHRA., bersama 
Kaur Kesra Desa Cimayasari, Nana, 
Bhabinkamtibmas Desa Cimayasari, Aipda Sidik Nurdiansyah, Panit 1 Binmas Aiptu Yadi Gunawan, Panit 2 Intelkam BRIPKA Asep Carli SH, beserta Pendamping TKSK, Dede Nurjanah S.Pd.

Adapun teknis penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan oleh Pihak Kantor Pos yang diperuntukan bagi warga Desa Cimayasari Dengan cara Registrasi penerima manpaat berdasarkan surat undangan dan barcode yang sudah di bagikan kemudian membawa idnetitas diri KTP dan KK selanjutnya mengisi daftar hadir dan melakukan transaksi Penerimaan BLT tunai dan dokumentasi. 

BLT BBM yang di salurkan berupa Uang tunai Rp. 900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah) untuk Tahap II bulan November dan Desember dan BBM, SEMBAKO dan PKH sebesar Rp. 1.500.000,- untuk tahap 2 Bulan Oktober, November dan Desember yang dibagikan di kantor  Pos Kecamatan Cipeundeuy dengan jumlah penerima sebanyak 1.120 KK. 

Disampaikan Kapolsek Cipeundeuy dalam giat tersebut, mengatakan bahwa dalam hal ini kami jajaran Polsek Cipeundeuy tengah melakukan monitoring serta memberikan pengamanan kepada warga Desa Cimaysari yang mendapat bantuan baik BLT BBM, BPNT dan PKH. 

Masyarakat sangat antusias atas adanya bantuan BLT BBM , BPNT/SEMBAKO bulan November & Desember 2022 dan PKH karena merasa terbantu dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari - hari. 

Dan selama kegiatan berlangsung dilakukan pengamanan dan pengawalan oleh anggota Polsek Cipeundeuy sehingga pembagian tersebut berjalan Aman dan Lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Cipeundeuy Monitoring Pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH Bagi Warga Desa Cimayasari

Terkini

Iklan