Iklan

Iklan

Kapolsek Compreng Amankan Giat Pembagian BLT BBM, BPNT dan PKH Bagi Warga Desa Kalensari

klikindonesia
29 Nov 2022, 17:35 WIB Last Updated 2022-11-29T10:35:29Z

Laporan : Zayalangit

SUBANG- Kapolsek Compreng pimpin giat pengamanan pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH bagi warga Desa Kalensari Kecamatan Compreng di Kantor Pos Kecamatan Compreng Kabupaten Subang, Selasa, 29 Nopember 2022 sekitar pukul 07.30 WIB bertempat di Kantor Pos Kecamatan Compreng. 

Giat pengamanan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Compreng, IPTU Donnie Kustiawan bersama Kasium polsek compreng, Kanit Intel polsek compreng, Bhabinkamtibmas Desa Kalensari, Babinsa Desa Kalensari, 
Satpol PP Kec. Compreng, beserta Staf Pemdes Kalensari. 

Acara tersebut dihadiri oleh 794 KK warga Desa Kalensari penerima manfaat BLT BBM, BPNT dan PKH.

Adapun rincian penerima bantuan tersebut diantaranya, untuk penerima bantuan BLT BBM Tahap 2, BPNT (Sembako) 3 bulan Oktober-Nopember-Desember, dan PKH Tahap 4 Tahun 2022 kepada Warga Desa Kalensari di Kantor Pos Kec. Compreng Kab.Subang, Bantuan di serahkan langsung kepada warga penerima sesuai dengan undangan. 

Nominal uang yang diberikan dalam bantuan tersebut diantaranya, BLT BBM Tahap 2 sebesar Rp 300.000.-
BPNT (Sembako) selama 3 bln Rp 600.000.- dan PKH Tahap 4 mulai dari Rp 225.000.- s.d terbesar Rp 3.600.000.- (untuk Desa Kalensari) 

Karena banyaknya warga yang hadir dalam giat tersebut petugas Polsek Compreng dalam hal ini Bhabinkamtibmas dibantu oleh Babinsa AD Desa Kalensari terus menerus mengimbau kepada para penerima manfaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan kembali virus Covid 19.

Selain itu Petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada disaat menyimpan motornya jangan sampai jadi korban curanmor.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Compreng Amankan Giat Pembagian BLT BBM, BPNT dan PKH Bagi Warga Desa Kalensari

Terkini

Iklan