Iklan

Iklan

Kapolsek Compreng Pimpin Giat Pengamanan Pembagian BLT BBM, BPNT dan PKH Bagi Warga Desa Jatireja

klikindonesia
26 Nov 2022, 16:54 WIB Last Updated 2022-11-26T09:54:05Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Kapolsek Compreng pimpin giat pengamanan pembagian BLT-BBM, BPNT dan PKH bagi warga Desa Jatireja Kecamatan Compreng di Kantor Pos Kecamatan Compreng Kabupaten Subang

Giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Jatireja, dibantu oleh Babinsa AD Desa Jatireja yang disaksikan langsung oleh Kepala Desa Jatireja di Kantor Pos Kecamatan Compreng. 

Acara tersebut dihadiri oleh 976 warga penerima manfaat dari BLT BBM, BPNT dan PKH. 

Adapun rincian penerima bantuan tersebut diantaranya, untuk penerima bantuan BLT-BBM, PKH, dan BPNT sebanyak 109 KK, penerima bantuan BBM dan PKH sebanyak 47 KK, dan penerima bantuan BBM dan BPNT sebanyak    819 KK, dengan jumlah Keseluruhan total 976 KK. 

Pemberian bantuan Uang BLT BBM Tahap II untuk bulan November dan Desember, bantuan BPNT untuk bulan Oktober, November dan Desember, dan bantuan PKH tahun 2022, ini merupakan program pemerintah pusat dalam membantu masyarakat atas kenaikan harga BBM.

Karena banyaknya warga yang hadir dalam giat tersebut petugas Polsek Compreng dalam hal ini Bhabinkamtibmas dibantu oleh Babinsa AD Desa Jatireja terus menerus mengimbau kepada para penerima manfaat agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna menghindari penularan kembali virus Covid 19.

Selain itu Petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas kepada warga agar tetap berhati-hati dan waspada disaat menyimpan motornya jangan sampai jadi korban curanmor.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Compreng Pimpin Giat Pengamanan Pembagian BLT BBM, BPNT dan PKH Bagi Warga Desa Jatireja

Terkini

Iklan