Iklan

Iklan

Kapolsek Tanjungsiang Lakukan Pengontrolan Satkamling di Kampung Bolang 1 Desa Cibuluh

klikindonesia
27 Nov 2022, 11:51 WIB Last Updated 2022-11-27T04:51:29Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Guna memastikan satuan keamanan lingkungan (Satkamling) berjalan sesuai rencana, Kapolsek Tanjungsiang lakukan pengontrolan ke Satkamling di Kampung Bolang 1 Desa Cibuluh Kecamatan Tanjungsiang malam tadi, Sabtu 26 Nopember 2022 sekitar pukul 23.00 WIB. 

Giat pengontrolan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungsiang, IPTU Endang Firtana, bersama Kanit Samapta, Bhabinkamtibmas Desa Cibuluh, beserta Anggota Patroli Polsek 
Tanjungsiang.

Giat nya itu dilakukan dalam rangka 
mengantisipasi Curanmor, Curas, dan curat (C3) serta gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) lainnya di wilayah hukum Polsek Tanjungsiang, Polres Subang.

Disampaikan Kapolsek Tanjungsiang, IPTU Endang Firtana kepada wartawan mengatakan bahwa, dalam hal ini kami atas nama jajaran Polsek Tanjungsiang ingin memastikan bahwa disetiap lingkungan yang ada di wilayah hukum kami, Satkamling nya semua berjalan sesuai rencana, ucap Endang. 

Karena dengan mengaktifkan kembali Satkamling di setiap wilayahnya masing-masing insa Allah dapat menekan aksi kejahatan terutama pencurian kendaraan bermotor yang kerap terjadi. 

Dan saya berharap lanjut Endang, giat Satkamling ini bisa terus berjalan sebagai sarana keamanan dan sekaligus ajang silaturahmi antar warga dilingkungannya masing-masing, pungkas Endang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Tanjungsiang Lakukan Pengontrolan Satkamling di Kampung Bolang 1 Desa Cibuluh

Terkini

Iklan