Iklan

Iklan

Marwan Dasopang titipkan Bantuan Korban Gempa ke Posko PKB

klikindonesia
30 Nov 2022, 15:48 WIB Last Updated 2022-11-30T08:48:51Z

Ketua Komisi VIII, Marwan Dasopang saat menengok tenda darurat korban bencana gempa Cianjur 5,6 bersama Anggota DPR RI, Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ di Kampung Caringin, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur.

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR  - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa, Marwan Dasopang, serahkan bantuan kamanusiaan kepada Neng Eem Marhamah Zulfa untuk di salurkan kepada masyarakat korban bencana gempa Cianjur 5,6 MAG. 

"Saya percayakan bantuan kemanusiaan ini kepada Bu Eem karena kita sama-sama Anggota DPR RI. Namun yang jauh lebih tahu dan mengerti tentang Cianjur, ya Ibu Eem ini," ujar Marwan Dasopang yang juga Ketua Komisi VIII di DPR RI ini kepada netsembilan.com, Rabu (30/11/2022).

Marwan menjelaskan, jenis bantuan yang di titipkan ke Posko PKB Neng Eem di Kampung Caringin, RT.04 RW.08 Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur berupa tenda 100 pcs, makanan siap saji 200 pcs, genset dua set dan Sembako.

"Semoga apa yang berikan mampu sedikit meringankan beban derita korban gempa Cianjur kemarin. Sungguh saya turut ikut berduka," jelasnya.

Sementara Neng Eem Marhamah Zulfa HIZ menuturkan, saat ini sudah ada tiga Posko PKB yang di dirikan yaitu di Kampung Warungbawang, Desa Cibeureum, Kecamatan Cugenang, lalu di Kampung Cibadak,  Desa Sukanagalih, Kecamatan Sukaresmi dan Kampung Caringin, Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur. 

"Saya merasa bertanggungjawab karena berangkat jadi Anggota DPR RI dari Dapil Cianjur dan Kota Bogor," ucap Neng Eem. 

Dirinya menegaskan, selain karena tanggungjawab Dapil tersebut, jiwa kemanusiaan seluruh kader PKB sudah diikrarkan oleh Ketua DPP PKB, A. Muhaimin Iskandar agar terus dipelihara. Dan intruksi pria yang akrab disapa Gus Muhaimin ini jelas, semua kader PKB wajib membantu korban bencana gempa Cianjur 5,6 MAG kemarin.

"Derita masyarakat Cianjur, adalah derita PKB juga. Makanya setiap hari sejak awal kejadian, kader PKB selalu hadir ditengah masyarakat korban gempa," tutupnya. (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Marwan Dasopang titipkan Bantuan Korban Gempa ke Posko PKB

Terkini

Iklan