Iklan

Iklan

Memupuk Rasa Kebersamaan, Kapolsek Jalancagak Gelar Tanding Sepak Bola, Tim Polsek Jalancagak VS Tim Pemdes Tambakan

klikindonesia
25 Nov 2022, 19:00 WIB Last Updated 2022-11-25T12:00:05Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Guna memupuk rasa kebersamaan dan dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan jajaran Pemerintahan Desa, kali ini Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yiniar, A.A., S.Ip., pimpin giat pertandingan sepak bola persahabatan antara tim Polsek Jalancagak VS Tim Pemdes Tambakan Kecamatan Jalancagak sore tadi, Jumat 25 Nopember 2022 sekitar pukul 16.00 WIB, bertempat di lapang bola PTPN VIII Tambakan Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat tali silaturahmi Kamtibmas serta meningkatkan kerjasama dan sinergitas  antara Polsek Jalancagak dengan aparatur Desa Tambakan. 

Selain itu olah raga tersebut juga guna memupuk rasa kebersamaan dan keharmonisan agar terus terjalin dengan aparatur Desa Tambakan Kecamatan Jalancagak. 

Disampaikan Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar usai pertandingan persahabatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan berolah raga bersama Pemerintahan Desa Tambakan ini bertujuan untuk memupuk rasa kebersamaan serta untuk menjaga kebugaran dan kesehatan sambil silaturahmi, ucap Bony. 

Dan pertandingan persahabatan ini sangat luar biasa dan mampu memberikan efek positif karena ternyata dapat menghilangkan kepenatan yang terus menumpuk selama menjalankan tugas tugas Kepolisian, ibarat komputer yang sudah mulai lemot di refresh kembali, ujar Bony seraya tersenyum. 

Lokasinya yang berada di wilayah pegunungan dengan cuaca yang cukup dingin menjadikan pertandingan persahabatan ini menjadi lebih berarti, ungkap Bony. 

Mudah mudahan kedepan kami jajaran Polsek Jalancagak dapat melaksanakan kembali pertandingan serupa dengan pemerintahan Desa lainnya yang ada di wilayah hukum kami, tandasnya. 

Menimpali hal itu, Kepala Desa Tambakan pun mengatakan hal senada dengan Kapolsek Jalancagak, bahwa kegiatan pertandingan sepak bola persahabatan ini benar benar memberikan efek yang luar biasa, karena kami Pemerintahan Desa Cibeusi jadi bisa mengenal semua personil Polsek Jalancagak dan saling bertukar nomer handphone dengan personil Polsek Jalancagak. 

Dengan begitu, lanjutnya, kami jadi bisa lebih mudah dan lebih luas dalam berkomunikasi dengan semua petugas Polsek Jalancagak, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Memupuk Rasa Kebersamaan, Kapolsek Jalancagak Gelar Tanding Sepak Bola, Tim Polsek Jalancagak VS Tim Pemdes Tambakan

Terkini

Iklan