Iklan

Iklan

Meriahkan HUT PGRI Ke-77, Kapolres Bareng Bupati dan Jajaran Forkopimda Subang Ikuti Giat Defile

klikindonesia
30 Nov 2022, 22:01 WIB Last Updated 2022-11-30T15:01:03Z


Laporan : Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun PGRI ke-77, Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., bareng Bupati Subang H. Ruhimat dan jajaran Forkopimda Subang, beserta 1.500 peserta Anggota dan Pengurus PGRI se Kabupaten Subang, laksanakan giat jalan santai dan Defile pagi tadi, Rabu, 30 Nopember 2022 sekitar pukul 07.30 WIB, dengan titik kegiatan di Lapang Bintang Kabupaten Subang. 


Giat tersebut dihadiri oleh Bupati Subang, Kapolres Subang, Unsur Forkopimda Kab. Subang, Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat, Ketua dan Pengurus PGRI Kab. Subang, Ketua Yayasan Asy-Syifa Al Khoiriah Dr. Suleman Omar, Para Guru Se-Kab. Subang.


Dalam giat tersebut Ketua PGRI Provinsi Jawa Barat mengatakan terimakasih kepada Bupati Subang yang telah mengapresiasi atau menghormati para Guru di Kabupaten Subang.


Mari kita bersama-sama membangun Kabupaten Subang melalui pendidikan sesuai dengan tema kita yaitu Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat, Indonesia Maju, tuturnya. 


Menimpali hal itu Bupati Subang pun menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucap puji dan syukur ke hadirat Allah SWT, karena atas perkenannya kita dapat bertemu dalam keadaan sehat wal'afiat pada acara devile dalam rangka HUT PGRI ke -77 dan Hari Guru Nasional tahun 2022 tingkat Kabupaten Subang.


Saya merasa terharu bisa bertemu dengan para Guru se-Kabupaten Subang yang begitu bersemangat.


Untuk itu, atas nama pribadi dan Pemerintah Daerah Kab. Subang, mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh Guru se-Kab. Subang. 


Semoga dedikasi dan pengabdian para guru, pendidik dan tenaga kependidikan menjadi suluh penerang bagi bangsa, negara, dan kemanusiaan, serta sebagai ibadah kepada Tuhan yang maha esa, pungkas Kang Jimat. 


Acara dilanjutkan dengan penyerahan Bansos secara simbolis kepada korban Bencana Alam Kab. Cianjur.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Meriahkan HUT PGRI Ke-77, Kapolres Bareng Bupati dan Jajaran Forkopimda Subang Ikuti Giat Defile

Terkini

Iklan