Iklan

Iklan

klikindonesia
27 Nov 2022, 20:12 WIB Last Updated 2022-11-27T13:12:42Z


Netsembilan.com_ Brebes--Ketua DPC GRIB JAYA Kabupaten Brebes,Dedi  menyerahkan  langsung SK Penetapan Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Grib Jaya  Kecamatan Bantarkawung yang bertempat di Cikamuning,DS.Pengarasan pada Minggu, (27/11/2022).

Acara yang disaksikan langsung oleh Dewan Penasehat GRIB JAYA Provinsi Jawa Tengah,Kuswanto atau yang biasa di sebut Mbah Walet dan pengurus DPC Kab.Brebes serta jajaran PAC Bantarkawung.

Dalam sambutannya Ketua DPC GRIB JAYA  Kabupaten Brebes Dedy Haryanto.SE, mengatakan,agar seluruh jajaran pengurus PAC GRIB JAYA Kecamatan Bantarkawung dan seluruh jajarannya untuk tetap solid dan ikuti satu komando.

Dimana saat ini, GRIB JAYA Kabupaten Brebes telah memiliki legalitas yang sah dan tentunya untuk tingkat Kecamatan pun sama" demikian pungkasnya

Sementara Ketua PAC GRIB JAYA, Harsono yang baru saja di tetapkan sebagai Ketua, "menuturkan, bentuk penyerahan SK ini adalah simbol adanya PAC GRIB JAYA Kecamatan Bantarkawung.

"Semoga langkah kedepannya makin jaya dan sukses," ucap pak Har ,panggilan akrabnya.



Har "pun berharap, untuk kedepan dengan adanya SK ini, pengurus PAC GRIB JAYA Kecamatan Bantarkawung semakin solid dan kompak selalu serta lebih maju dan berkembang hingga ke akar rumput.

"Insya Allah kita keluarga besar Gerakan Rakyat Indonesia Bersatu (GRIB) Jaya Bantarkawung akan tetap solid dan satu komando," harap Har. 


Rusmanto
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar

Terkini

Iklan