Iklan

Iklan

Peringati Hari Pahlawan, Kades Indra Dampingi Camat dan Kapolsek Jalancagak Dalam Pembukaan Open Turnamen Bulutangkis Satria Cup II

klikindonesia
27 Nov 2022, 11:46 WIB Last Updated 2022-11-27T04:46:37Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka memperingati hari Pahlawan, Kepala Desa Jalancagak Indra Zaenal Alim, S.H. dampingi Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., dalam acara pembukaan Open Turnamen Bulutangkis Satria Cup II di GOR Satria Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak malam tadi, Sabtu 26 Nopember 2022 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Giat pembukaan Open Turnamen Bulutangkis tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, bersama Camat Jalancagak, Aris, Kepala Desa Jalancagak, Indra Zaenal, Bhabinkamtibmas Desa Jalancagak, beserta Ketua Panitia Turnamen, Andrew Mandala. 

Dalam acara tersebut Camat Jalancagak, Aris menyampaikan dalam sambutan, dengan mengatakan bahwa saya atas nama pemerintahan kecamatan Jalancagak mengucapkan selamat bertanding kepada seluruh peserta.

Namun saya harap agar para peserta dapat menjaga sportivitas dan Jadikan ajang kompetisi ini sebagai ajang silatuhrahmi.

Kegiatan Open Turnamen ini tidak hanya diikuti oleh warga Kecamatan Jalancagak saja namun berlaku bebas bagi siapapun yang ingin turut serta dalam rangka memeriahkan hari Pahlawan, ujar Aris. 

Ditempat yang sama saat ditanya awak media, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar yang didampingi oleh Kades Jalancagak Indra Zaenal Alim mengatakan bahwa giat open turnamen ini digelar dalam rangka memperingati hari Pahlawan, ucap Bony. 

Dan mudah-mudahan melalui open turnamen ini dapat mencetak bibit unggul dalam cabang olahraga Bulutangkis. 

Turnamen ini juga sekaligus jadi ajang silaturahmi antara pemerintahan Desa, Pemerintahan Kecamatan serta Polsek Jalancagak bersama warganya, pungkas Bony.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati Hari Pahlawan, Kades Indra Dampingi Camat dan Kapolsek Jalancagak Dalam Pembukaan Open Turnamen Bulutangkis Satria Cup II

Terkini

Iklan