Iklan

Iklan

Antisipasi Laka Lantas, Balapan Liar dan C3, Subsektor Ciater Lakukan Giat Pengamanan di Jalur CHR

klikindonesia
17 Des 2022, 20:07 WIB Last Updated 2022-12-17T13:07:36Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka mengantisipasi terjadinya laka lantas, mencegah balapan liar dan adanya C3 di jalur wisata, Subsektor Ciater lakukan giat pengamanan di jalur CHR, wilayah hukum Subsektor Ciater, Sabtu, 17 Desember 2022 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat pengamanan tersebut dipimpin oleh Kepala Subsektor Ciater, Ipda Nurman Surahman, beserta jajarannya, BripkaEnjang Utara, dan Briptu Gusma. 

Dalam giat tersebut petugas melakukan himbauan kepada anak anak remaja yang nongkrong dan menghimbau jangan sampai terpancing oleh pengendara kendaraan bermotor lainnya jangan sampai terjadi keributan di lapangan dan lanjut membubarkan nya. 

Selain itu petugas juga menyampaikan imbauan kamtibmas dan imbauan proses kepada warga yang kebetulan sedang berada di jalur tersebut. 

Disampaikan Kepala Subsektor Ciater, Ipda Nurman kepada awak media menyampaikan bahwa dalam hal ini kami tengah melaksanakan giat pengamanan jalur wisata di sekitaran Ciater. 

Karena di jalur ini sering kali digunakan untuk balapan liar yang dapat membahayakan pengendara lain atau dapat memicu terjadinya laka lantas, ujar Nurman. 

Namun melalui operasi yang tengah kami lakukan saat ini petugas telah membubarkan kerumunan anak muda, dan sampai saat ini arus lalu lintas di  jalur Ciater masih terpantau lancar Jalur aman dari balapan liar dan C 3, lokasi wisata pun masih di kategori kan aman Terkendali, pungkas Nurman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Antisipasi Laka Lantas, Balapan Liar dan C3, Subsektor Ciater Lakukan Giat Pengamanan di Jalur CHR

Terkini

Iklan