Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Desa Wantilan Turun Tangan Bantu Renovasi Kantor Desa

klikindonesia
17 Des 2022, 13:45 WIB Last Updated 2022-12-17T06:45:16Z

Laporan : Zayalangit

SUBANG- Peduli dengan Kantor Desa yang menjadi wilayah binaannya Bhabinkamtibmas Desa Wantilan turun tangan membantu renovasi pembangunan Kantor Desa bersama Kepala Desa dan unsur masyarakat lainnya, Sabtu, 17 Desember 2022 sekitar pukul 06.00 WIB. 

Giat renovasi tersebut dilaksanakan oleh Kepala Desa wantilan, Komarudin, S.Pd., M.IP., Bhabinkamtibmas Desa Wantilan Aipda Nurdin Saepudin, SH., Babinsa Desa Wantilan Serma Ajo sutarjo, beserta Perangkat Desa wantilan.

Giat tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian sekaligus silaturahmi bersama para Perangkat Desa dan masyarakat di wilayah tersebut sambil bekerja dalam renovasi Kantor Desa guna meningkatkan hubungan emosional sehingga tercipta sinergitas secara bersama sama. 

Disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Wantilan, Aipda Nurdin kepada wartawan mengatakan bahwa saat ini kami baru saja melaksanakan kegiatan gotong royong dalam renovasi Kantor Desa. 

Kegiatan renovasi ini sengaja diciptakan dengan melibatkan semua unsur atau lembaga yang ada di Desa kami yakni Desa Wantilan agar semua unsur tersebut memiliki rasa kebersamaan sehingga kami semua bisa selalu bersinergi dalam hal apapun terlebih dalam giat keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), pungkas Nurdin.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Desa Wantilan Turun Tangan Bantu Renovasi Kantor Desa

Terkini

Iklan