Iklan

Iklan

Cegah Kenakalan Remaja Personil Polsek Cipeundeuy Tegur Siswa Bolos

klikindonesia
19 Des 2022, 16:35 WIB Last Updated 2022-12-19T09:35:08Z

Laporan Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka mendisiplinkan siswa agar dapat belajar dengan baik, Personil Polsek Cipeundeuy dalam hal ini Bhabinkamtibmas Desa Ci mayasari menegur dan memperingatkan siswa SMPN 1 Cipeundeuy yang kedapatan bolos sekolah, Senin, 19 Desember 2022 sekitar pukul 11.00 WIB, tepatnya di sekitaran Dusun Cihuni RT 10/04 Desa Cimayasari.

Bukan tanpa alasan petugas Polsek Cipeundeuy melakukan hal tersebut namun karena kasihan terhadap orang tua dari siswa tersebut yang pastinya berharap anaknya bisa menjadi siswa yang soleh dan berprestasi. 

Dalam giat nya tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cimayasari, Polsek Cipeundeuy, Aipda Sidik Nurdiansyah dibantu oleh sejumlah warga yang tak ingin melihat siswa tersebut terlibat dalam kenakalan remaja yang ujung ujungnya hanya akan membuatnya menyesal di kemudian hari. 

Selanjutnya Aipda Sidik mengumpulkan siswa tersebut kemudian diberi arahan dan imbauan terkait kamtibmas agar anak anak tersebut dapat membedakan mana yang baik dan mana yang tidak baik. 

Selain itu Aipda Sidik juga mengingatkan kepada siswa tersebut untuk tidak bolos sekolah lagi, hindari minuman keras dan obat obatan terlarang, tidak terlibat geng motor, perjudian dan LGBT di Desa Cimayasari kec Cipeundeuy, 
agar siswa tersebut mampu menjadi generasi bangsa yang diharapkan. 

Aipda Sidik juga mengimbau agar tertib berlalu lintas bagi siswa yang membawa kendaraan bermotor, hindari bullying terhadap sesama siswa rajin belajar dan sayangi kedua orang tua.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Cegah Kenakalan Remaja Personil Polsek Cipeundeuy Tegur Siswa Bolos

Terkini

Iklan