Iklan

Iklan

DANLANAL CIREBON BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA KOTA DAN KABUPATEN CIREBON TINJAU TEMPAT IBADAH GEREJA, POS PAM DAN TEMPAT OBJEK WISATA

klikindonesia
26 Des 2022, 08:11 WIB Last Updated 2022-12-26T01:11:40Z



TNI AL CIREBON, Net9.com - Minggu 25 Desember 2022. 
Untuk menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat Kota Cirebon dalam melaksanakan Nataru 2022/2023, Komandan Pangkalan TNI AL Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin bersama unsur Forkopimda Kota Cirebon dan Kabupaten  melaksanakan peninjaun tempat ibadah gereja, pos pengamanan dan tempat objek wisata, Minggu (25/12/2022)


Peninjauan bersama Unsur Forkopimda Kota Cirebon dimulai pada pukul 10.00 WIB dengan route peninjauan dari Kantor Balaikota Cirebon Jl. Siliwangi, Gereja Pasundan Jl. Yos Sudarso, GKPB Jl. Gudang Pekiringan dan Gereja Filadelfia Jl. Kedurunan dilanjutkan  menuju Pos Pam Terpadu Nataru 2022/2023 Bunderan Krucuk dan berakhir pukul 11.30 WIB peninjauan obyek Wisata Bahari Kejawanan.


Sementara sore harinya, dilaksanakan Peninjauan bersama Unsur Forkopimda Kabupaten Cirebon, dimulai pukul 16.45 WIB s.d. pukul 20.00 WIB, dibeberapa titik Pos Pengamanan diantaranya Pos Pengamanan Terpadu Kedaung, Pos Pengamanan Terpadu Ramayana Weru, Pos Pengamanan Terpadu Arjawinangun dan Gereja Bhetel Indonesia Arjawinangun.

Kegiatan peninjauan tersebut bertujuan, untuk memastikan seluruh umat kristiani, khususnya di wilayah Kota Cirebon dan Kabupaten bisa melaksanakan ibadah Natal dengan aman, kondusif, lancar dan nyaman. 

Sekaligus bersilaturahmi dengan saudara-saudara kita, umat Kristiani yang sedang merayakannya natal dan menjalin Sinergisitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah wilayah Kota Cirebon dan Kabupaten.
@penlanalcirebon.


Laporan  :  Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DANLANAL CIREBON BERSAMA UNSUR FORKOPIMDA KOTA DAN KABUPATEN CIREBON TINJAU TEMPAT IBADAH GEREJA, POS PAM DAN TEMPAT OBJEK WISATA

Terkini

Iklan