Iklan

Iklan

Dipenghujung Tahun 2022 Kapolres Subang Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkas Bagi 102 Personel Polres Subang

klikindonesia
31 Des 2022, 16:57 WIB Last Updated 2022-12-31T09:57:41Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Tepat di penghujung tahun 2022 menjadi hari yang sangat membahagiakan bagi 102 orang personil Polres Subang, karena hari ini dilaksanakan giat upacara kenaikan pangkat reguler Personil Polres Subang TMT 1 Januari 2023, di lapangan Apel Polres Subang, Sabtu, 31 Desember 2022 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat upacara kenaikan pangkat tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H., didampingi oleh Wakapolres Subang, Kompol Satrio Prayogo bersama PJU dan Perwira Polres Subang, Kapolsek Subang, Kapolsek Pagaden, Kapolsek Cibogo, Kapolsek Kalijati, Kapolsek Cijambe Subang, beserta Personel yang Naik Pangkat TMT 1 Januari 2023 dan sejumlah Personel Polres Subang sebanyak 165 orang. 

Kegiatan diawali dengan menyanyikan lagu Mars Polda Jabar "Ganda Wibawa Sakti" yang dilanjutkan dengan serangkaian formal lainnya sebelum kenaikan pangkat tersebut dilakukan. 

Usai melaksanakan giat kenaikan pangkat tersebut Kapolres Subang, AKBP Sumarni selaku Inspektur Upacara menyampaikan pesan penting kepada seluruh personil yang baru saja naik pangkat, dengan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi kepada personel Polres Subang yang melaksanakan kenaikan pangkat. 

Dalam kegiatan ini, terdiri dari 102 personel yang melaksanakan Koprs Rapot Kenaikan pangkat. 

1 personel pama, 5 personel AKP, 10 Personel Iptu, 3 Personel Aiptu, 49 Personel Aipda, 19 Personel Bripka, 9 Personel Brigadir dan 6 Personel Briptu.

"Kenaikan pangkat ini merupakan kebahagian yang amat berharga serta rekan rekan semua sudah memdedikasikan kinerja kepada institusi Polri." Pungkasnya

"Namun ingat hari ini masih Ops lilin pengamanan natal tahun 2022 dan tahun baru 2023. Mari kira berikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Agar kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar. Tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Berikan rasa kepuasan, aman dan nyaman. Dan selalu bersikap humanis." Imbuh Kapolres Subang
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dipenghujung Tahun 2022 Kapolres Subang Laksanakan Upacara Kenaikan Pangkas Bagi 102 Personel Polres Subang

Terkini

Iklan