Iklan

Iklan

Dukung UMKM Subang, Waka Polres Hadiri Giat Ngobar Subang Jawara Bersama Bank BJB di Lapang Alun-alun Subang

klikindonesia
18 Des 2022, 20:46 WIB Last Updated 2022-12-18T13:46:30Z


SUBANG- Waka Polres Subang Kompol Satrio Prayogo hadiri dan ramaikan giat ngopi bareng (Ngobar) Subang Jawara bersama Bank BJB dalam rangka mendukung Refleksi kepemimpinan 4 tahun Jimat-Akur, bertempat di lapang Alun-alun Kabupaten Subang pagi tadi, Minggu, 18 Desember 2022 sekitar pukul 08.00 WIB. 

Acara ngobar tersebut dihadiri oleh 
Bupati Subang, H. Ruhimat, S.Pd., M.Si., Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi, S.Si., M.M., Dandim 0605 Subang, Letkol Inf Bambang Raditya, M.Han., Waka Polres Subang, KOMPOL Satrio Prayoga, S.I.K., M.I.K., Asda I Setda Kabupaten Subang, H. Rahmat Effendi, Asda II Setda Kabupaten Subang, dr. H. Nunung Syuhaeri, MARS, Staf Ahli Bupati Subang, Drs. Asep Setia Permana, M.Si., Rektor Upi, Prof. M. Solehuddin, Kadis Pertanian Kab. Subang, Dra. Nenden Setiawati, M.Si., Kepala Bank BJB Kantor Cabang Subang, Dody Setiawan, Para Kepala Dinas se-Kab. Subang, Para Camat se-Kab. Subang, beserta tamu undangan lainnya, sebanyak 200 orang.

Mengawali kegiatan Ngobar tersebut dilaksanakan senam Zumba Komunitas dan Umum, yang dilanjutkan dengan penampilan tari tradisional jaipongan. 

Dalam giat tersebut Bupati Subang menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan terima kasih kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan Ngobar ini.

Kegiatan Ngobar ini dalam rangka mengembangkan usaha mikro di Wilayah Kab. Subang.

Saya sangat bangga dengan hasil Kopi Kab. Subang yang sudah mendunia dengan ekspor ke berbagai Negara, dan menjadikan kebanggaan tersendiri bagi saya dan seluruh warga Subang, pungkas Ruhimat. 

Selanjutnya Bupati Subang bersama tamu undangan melaksanakan peninjauan tenant UMKM, yang sudah stay sejak pagi dengan menjajakan produk UMKM nya Masing masing. 

Acara tersebut juga diramaikan dengan penampilan Band Lokal "Intiusi Merasuk Jiwa", Talk Show Bank BJB, Dinas Pertanian dan DKUPP Kab. Subang. Dan acara menjadi semakin meriah ketika bintang tamu "Putri Jamiela" Mulai menguasi panggung dalam giat tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung UMKM Subang, Waka Polres Hadiri Giat Ngobar Subang Jawara Bersama Bank BJB di Lapang Alun-alun Subang

Terkini

Iklan