Iklan

Iklan

Jelang Malam Pergantian Tahun, Kapolsek Siagakan Petugas di Tiga Pos Pam Wilayah Pusakangara

klikindonesia
31 Des 2022, 12:48 WIB Last Updated 2022-12-31T05:48:58Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Menjelang malam pergantian Tahun 2022 - 2023 Kapolsek Pusakanagara siagakan petugas, untuk pengaturan lalu lintas dan memberikan Himbauan tertib berlalu lintas di Pos Pam Simpang IV Pusakanagara, Pos Gatur Sewoharjo, dan Pos Gatur Exit Road siang ini, Sabtu 31 Desember 2022 sekitar pukul 10.30 WIB. 

Giat pengaturan arus lalin tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pusakanagara, Kompol Dr. R. Jusdi Jachlan, S.H., M.M., CHRA., dengan menugaskan satu Personil Tim Urai, Iptu Nuridin Aminullah, sedangkan untuk berjaga di Pos Pam simpang IV Pusakanagara dilaksanakan oleh Padal 2, Ipda A. Taufik bersama Bripka A. Tomy Putra, dan Briptu Rio Syahrul Gunawan.

Untuk Pos Gatur Sewoharjo dilaksanakan oleh Bripka Andris BP., dan Brigadir J. Heriman.

Dan untuk Pos Gatur Exit Road dilaksanakan oleh Brigadir Darajat Rahmat, Briptu Heri Harsono, dan tiga orang Personil Dishub. 

Dalam menjalankan tugasnya menjelang malam pergantian tahun, para petugas di tiga Pos Pam dan Pos Gatur tersebut bekerja maksimal dalam pengaturan arus lalu lintas, guna menekan angka kecelakaan serta kemacetan yang biasa terjadi saat malam tahun baru. 

Hasil pantauan petugas selama menjalankan giat nya terpantau situasi arus lalin depan Pos Pam Simpang IV Pusakanagara masih Lancar dan Pos Pam dalam keadaan Bersih serta Terpasang termonitor CCTV. 

Dalam giat tersebut para petugas jaga ini, selain melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas melalui Operasi Lilin Lodaya pengamanan liburan Natal dan Tahun Baru ini, mereka juga menyampaikan imbauan prokes, imbauan Kamtibmas serta imbauan tertib berlalu lintas untuk keselamat para pengendara.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Malam Pergantian Tahun, Kapolsek Siagakan Petugas di Tiga Pos Pam Wilayah Pusakangara

Terkini

Iklan