Iklan

Iklan

Kadishub Kabupaten Cirebon Ajak Masyarakat Dengan Bersepeda Tertib Dijalan, Senam Jantung Bersama Rakyat Kita Sehat

klikindonesia
31 Des 2022, 11:20 WIB Last Updated 2022-12-31T04:20:50Z


Netsembilan.com Cirebon. - Jum'at Sehat menjadikan Kita Kuat Kita semangat, demikian disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Cirebo Drs. H. Asdullah MM dalam percakapannya saat giat Senam Bersepeda Tertib berlalu lintas dan Senam Jantung Bersama Rakyat Kita Sehat. Di Desa Sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon. Jum'at (30/12/2022.

Drs. H. Asdullah MM yang juga pernah menjabat sebagai Ka Disdik Kabupaten Cirebon, menyampaikan bahwa dipasca Pandemik Covid 19 ini kita harus bisa menjaga kesehatan diri kita sendiri agar supaya terhindar dari Penyakit. Ujarnya.


Berawal dari pola makan sehat dari diri kita sendiri seperti makan makanan yang bergizi kemudian banyak minum air putih dan berolah raga, sehingga stamina menjadi fit walaupun diusianya diatas 50 an tahun. Jelas Asdullah pria berkumis yang gemar bersepeda selalu sehat dan semangat.

Lebih lanjut kang Asdullah panggilan akrabnya berharap kepada semua ibu ibu yang hadir dan bersama sama mengikuti Senam Jantung Sehat, supaya tetap menjaga pola makan dan jangan membuang sampah pada tempatnya. Karena kalau ibu ibu tidak membuang sampah pada tempatnya nanti akan menimbulkan banjir dan saluran air menjadi mampet. Pungkasnya saat obrolan bareng wartawan Penareformasi disela sela istirahat setelah senam.


Ditempat yang sama Melati nama samaran  yang enggan disebutkan nama aslinya mengucapkan terima kasih kepada Bapak H. Asdullah Kang Kumis yang sudah mengajak warga Desa Sinarancang untuk bersenam bersama supaya ibu ibu bisa menjaga kesehatan diusia senja. Katanya.

Hadir diacara Senam Jantung Sehat Bersama Asdullah ibu ibu Rt Kader dan ibu ibu PKK Remaja disekitar warga Desa Sinarancang Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon Jawa Barat. 


Laporan  :  Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kadishub Kabupaten Cirebon Ajak Masyarakat Dengan Bersepeda Tertib Dijalan, Senam Jantung Bersama Rakyat Kita Sehat

Terkini

Iklan