Iklan

Iklan

Kasubag Psi Pol Biro SDM Polda Jabar Kunjungi Pos Pam Rest Area 86-A Tol Cipali Subang

klikindonesia
29 Des 2022, 19:15 WIB Last Updated 2022-12-29T12:15:59Z


Laporan : Jayalangit

SUBANG- Dalam giat Operasi Lilin Lodaya pengamanan libur Natal dan Tahun Baru, Kasubag Psi Pol Biro SDM Polda Jabar lakukan giat kunjungan kerja ke Pos Pengamanan Rest Area 86-A Tol Cipali Subang, Kamis, 29 Desember 2022 sekitar pukul 08.40 WIB.

Giat kunjungan kerja tersebut dipimpin oleh Kasubag Psi Pol Biro SDM Polda Jabar, AKP Henra Hasibun, SH, MH, CHRA., yang diterima langsung oleh Kaposyan AKP Kustiawan, S.Pd, M.M, C.H.R.A bersama Padal 1, Iptu Udin Awaludin, S.H bersama Padal 2, Ipda Karis Hermanto beserta Anggota yang terlibat Sprin, dan
BKO Baharkam Polri. 

Dalam giat tersebut, Kasubag Psi Pol Biro SDM Polda Jabar memberikan arahan kepada anggota jaga tentang SOP pelaksanaan tugas, serta menyarankan pertema Relaksasi, Edukasi, dan Konseling Kelompok.


Selain itu Kasubag Psi Polda Jabar juga melakukan pengecekan sarana dan prasarana yang tersedia di Pos Pam Rest Area KM 86-A Tol Cipali Subang serta memberikan imbauan agar menjaga kesehatan selama menjalankan tugas. 

Selanjutnya Kasubag Psi Polda Jabar, AKP Henra pun menyempatkan diri untuk melakukan pengecekan di sekitar wilayah tersebut guna memastikan situasi kamtibmas dan kepadatan kendaraan di lokasi tersebut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasubag Psi Pol Biro SDM Polda Jabar Kunjungi Pos Pam Rest Area 86-A Tol Cipali Subang

Terkini

Iklan