Iklan

Iklan

Masyarakat Kotabumi Ilir Mengapresiasikan Lomba Milad Rumah Tahafiz Ulil Amri Membentuk Generasi Cerdas berahlak mulia Dan Cinta Alquran

klikindonesia
18 Des 2022, 14:51 WIB Last Updated 2022-12-18T07:51:44Z


Lampung Utara Net9.Com, -KOTABUMI. MUSHOLLA RAHMATAN LIL'ALAMIN. Jl. ST Pesirah Abung No.24 Kelurahan Kotabumi Ilir, kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara. Dalam ragka Mengadakan Lomba Milad Rumah Tahafiz Ulil Amri. Dalam selogan Membentuk Generasi Cerdas berahlak mulia Dan Cinta Alquran

Kegitan ini bermaksut dan tujuan sebagai berikut, menjadi sarana untuk menambah pengetahuan keilmuan tentang Al -Qur'an, sebagai bentuk Apresiasi santri RTUA. Yang sudah belajar dan menghapal Al- Qur'an. Kegiatan ini dilakukan oleh pembina dan pengelola rumah Tahfizh Ulil Amri yang di laksanakan MUSHOLLA RAHMATAN LIL'ALAMIN Kotabumi Ilir, Kabupaten Lampung Utara.

Perlombaan tersebut terbuka bagi siapa saja masarakat umum dan serta seluruh santri rumah Tahfizh Ulil Amri tersusun dalam rangkaian kegiatan : Tausyah, Wisuda juz 30. Dan penghargaan seluruh Santri, Penampilan, Pawai, serta Santunan Anak Yatim.

Jenis Perlomban Milad :

- Gerakan Bacan Sholat. 
Puzzke Hijaiyah Kusus Santri
Usia 04 - 07 Tahun.
- Mewarnai Berlaku Untuk Umum.
03 - 06. Tahun.
- Tahfizh Surah An-Naba atau A Basa.
- Tilawah Turah Ar - Rahman.
Kusus Kelas Tahsin Bunda.
- Da'i / Da' iah. SMA Atau Sederajad.
- Hias Tumpeng.
Khusus Wali Santri RTU.



Dengan bertemu Bapak Machendra,SKM. Yang juga Selaku pengurus Musholla yang di dampingi Alfasah, SE yang juga selaku dewan kordinator Keagamaan di musholla rahmatan lil'alamin.
Yang dimana Sangat Mengapresiasikan. Lomba Milad Rumah Tahafiz Ulil Amri Minggu,18.Desember2022.  

Alhamdulillah dengan ada kegiatan lomba hafiz al-Quran dapat menumbuhkan iman dan taqwa,  sehingga kelak Anak - anak generasi penerus kusunya di kelurahan kotabumi ilir, kelak dapat menjadi anak yang soleh dan soleha. yang lebih utama bisa menjadi kan generasi yang hafiz al-Quran di masa depan, dan menjadikan musholla Rahmatan lil'alamin sebagai bagia untuk kegiatan siar agama bagi masarakat banyak Dan memakmurkan musholla.



Mari bersama kita membangun menjaga dan melestarikan memupuk dan mendidik anak dan cucukita dengan bekal agama Serta Membentuk para Generasi penerus Cerdas, terapil berahlak mulia Dan Cinta Alquran semoga kelak anak cucu kita dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berguna bangi, Nusa Bangsa Agama Dan Negara. Ungkap Mahendra,SKM. Selaku Ketua Pengurus Musholla.
(Firman. Net9.)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Kotabumi Ilir Mengapresiasikan Lomba Milad Rumah Tahafiz Ulil Amri Membentuk Generasi Cerdas berahlak mulia Dan Cinta Alquran

Terkini

Iklan