Iklan

Iklan

Ops Lilin Lodaya 2022 Dimulai, Kapolda Jabar Lakukan Pengecekan ke Pospam Cipali dan Obyek Wisata Sari Ater

klikindonesia
23 Des 2022, 14:24 WIB Last Updated 2022-12-23T07:24:16Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Kapolda Jabar beserta rombongan lakukan pengecekan dan pengarahan ke beberapa Pos Pengamanan yang ada di wilayah Kabupaten Subang, Kamis, 22 Desember 2022 sekitar pukul 14.50 WIB. 

Giat pengecekan dan pengarahan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolda Jabar, Irjen polisi Drs. Suntana,M.si., didampingi oleh Karo Ops Polda Jabar Kombes Pol Stephen M Napiun, S.I.K.,S.H.,M.Hum., Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Ibrahim Tonpo. S.I.K.,M.Si., Dir Lantas Polda Jabar Kombes Pol Romin Thaib, S.I.K.,M.Si., bersama Kapolres Subang AKBP Sumarni., S.I.K.,S.H.,MH.,  Waka Polres Subang Kompol Satrio Prayoga. S.I.K.,M.I.K., beserta Para Kasat dan anggota Pospam. 

Adapun rangkaian acara jadwal pengecekan Pospam Nataru yang ada di wilayah hukum Polres Subang yang pertama kali dikunjungi oleh Kapolda Jabar dan rombongan yakni Pospam RA KM 86, disana Kapolda Jabar disambut langsung oleh Kapolres Subang, dilanjutkan dengan melaksanakan kegiatan pengecekan Pospam di Rest Area KM 86.

Usai mengecek semua sarana dan prasarana yang ada di Pospam tersebut selanjutnya Kapolda Jabar beserta rombongan melanjutkan pengecekan ke Pospam RA KM 102 yang juga berada di kawasan Tol Cipali wilayah hukum Polres Subang. 

Setibanya di Pospam Rest Area 102a, selanjutnya Kapolda melaksanakam kegiatan Pengecekan Pospam Rest Area 102 A dan memberikan arahan kepada PJU Polres Subang yang ada di Pospam tersebut. 

Tak hanya sampai disitu, Kapolda Jabar dan rombongan juga kembali melakukan pengecekan ke jalur wisata Kabupaten Subang yang selalu ramai pengunjung, yakni Obyek Wisata Sari Ater guna memantau kepadatan pengunjung yang erat kaitannya dengan penerapan Prokes, guna menekan penyebaran virus Covid 19 dengan varian barunya. 

Setibanya di lokasi tersebut Kapolda Jabar disambut oleh pihak Managemen PT. Sari Ater, dan langsung menyampaikan arahan serta imbauan Kamtibmas dan imbauan Prokes kepada jajaran Managemen Sari Ater agar diterapkan kepada seluruh pengunjung Sari Ater selama liburan Natal dan Tahun Baru ini. 

Selanjutnya Kapolda Jabar beserta rombongan meninggalkan Obyek Wisata Sari Ater mengarah Bandung.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ops Lilin Lodaya 2022 Dimulai, Kapolda Jabar Lakukan Pengecekan ke Pospam Cipali dan Obyek Wisata Sari Ater

Terkini

Iklan