Iklan

Iklan

PEMBINAAN PERSONIL, MELALUI KAUSERI AGAMA SARANA TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAKWAAN PRAJURIT TNI AL CIREBON

klikindonesia
21 Des 2022, 13:02 WIB Last Updated 2022-12-21T06:02:38Z


Net9.com - TNI AL CIREBON, Rabu 21 Desember 2022

Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan, Prajurit dan PNS Lanal Cirebon melaksanakan kauseri agama Islam dan doa bersama di Masjid Al-Ikhlas Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean No.33, Kesepuhan, Kec. Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Rabu (21/12/2022)

Kegiatan Pembinaan Personil ini dilaksanakan setelah pelaksanaan Apel Pagi, dipimpin oleh Peltu SAA Iwan Setiawan dengan mengambil tema “Menjaga Ketaqwaan Dan Berbuat Kebaikkan Terhadap Sesama”.

Dalam ceramahnya, Peltu SAA Iwan Setiawan menyampaikan bahwa “Allah SWT adalah pencipta langit dan bumi beserta isinya, seorang muslim mempunyai kewajiban menjaga beberapa nikmat yang telah diberikan, seperti menjaga kelestarian, kebersihan dan keindahan alam agar tetap bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari secara terus menerus serta berbuat kebaikkan sesama manusia." 


"Allah berfirman dalam Q.S Ar Ruum 41 bahwa sebenarnya kerusakan-kerusakan baik di daratan maupun di lautan tidak lain hanyalah kesalahan atau campur tangan manusia itu sendiri." jelasnya

Komandan Pangkalan TNI AL Cirebon, Letkol Laut (P) Ainul Muslimin menyampaikan, "Bahwa pentingnya ilmu pengetahuan tentang keagamaan dan pentingnya menjaga hubungan baik sesama prajurit dapat menciptakan suasana kerja yang humanis dan berlomba-lombalah untuk berbuat kebaikan." pungkas Danlanal. @penlanalcirebon

Laporan  :  Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PEMBINAAN PERSONIL, MELALUI KAUSERI AGAMA SARANA TINGKATKAN KEIMANAN DAN KETAKWAAN PRAJURIT TNI AL CIREBON

Terkini

Iklan