Iklan

Iklan

Personel Gabungan Polres dan Polsek Beserta Unsur TNI Lakukan Giat Pengamanan dan Pelayanan di Pospam GT Kalijati

klikindonesia
24 Des 2022, 20:32 WIB Last Updated 2022-12-24T13:32:06Z

Laporan : Zayalangit

SUBANG- Personel gabungan Polres Subang dan Polsek Kalijati beserta unsur TNI, laksanakan giat pengamanan dan pelayanan di Gerbang Tol Kalijati Subang guna memantau arus kendaraan yang keluar dan masuk tol Cipali Jelang Natal, dan antisipasi terjadinya laka lantas di wilayah tersebut, Sabtu, 24 Desember 2022 sekitar pukul 14. 30 WIB. 

Giat pengamanan dan pelayanan terhadap masyarakat khususnya pengguna jalan tersebut dilaksanakan oleh Ka Pospam GT Kalijati, IPTU Kayo, bersama Padal 1, IPTU Prasetyo Wibiwo, AIPTU Asep Saripudin, AIPDA Suyana, BRIPKA Firman Alamsyah beserta anggota TNI, KOPKA Imron, SERDA Ahmad, dan PRATU Arif. 

Giat tersebut dilaksanakan dalam rangka Kamseltibcarlantas/Harkamtibmas antisipasi terjadinya laka lantas, kemacetan dan Gukamtibmas di wilayah GT Kalijati dan sekitarnya. 

Sejauh ini terpantau oleh petugas jaga, situasi di sekitaran GT Tol Kalijati masih dalam kondisi aman dan lancar. 

kendaraan keluar GT Kalijati dari arah barat atau Jakarta keluar ataupun dari arah timur atau Cirebon keluar GT kalijati Subang terlihat Lancar volume kendaraan terpantau sekitar 4 Kr /menit.

Sedangkan kendaraan masuk menuju arah timur atau  masuk GT Kalijati Subang menuju Cirebon dan kendaraan masuk  menuju arah barat atau masuk  GT Kalijati Subang menuju Jakarta terlihat  lancar dengan volume kendaraan 4kr/menit.

Selain itu petugaspun mengatur arus lalu lintas, mengatur parkir serta menghimbau pengendara agar selalu patuhi prokes covid 19 selama melaksanakan Patroli di sekitar GT Kalijati.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personel Gabungan Polres dan Polsek Beserta Unsur TNI Lakukan Giat Pengamanan dan Pelayanan di Pospam GT Kalijati

Terkini

Iklan