Iklan

Iklan

Petugas Pos Pam Ciater Atur Lalin di Jalur Wisata

klikindonesia
27 Des 2022, 19:57 WIB Last Updated 2022-12-27T12:57:41Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka pengamanan Jalur wisata pada liburan Natal dan Tahun Baru, petugas Pos Pengamanan Ciater lakukan giat pengaturan Jalur di wilayah tersebut, sore ini Selasa, 27 Desember 2022 sekitar pukul 15.00 WIB. 

Giat pengaturan Jalur tersebut dilaksanakan oleh Padal, IPTU Ade Tatan Suharli, bersama Bripka Agus Mulyadi, Aiptu Wawan, S.Ip, beserta Aiptu Iman Warman.

Dalam giat tersebut para petugas melaksanakan Kegiatan Pengamanan Jalur dalam rangka pengamanan Operasi LILIN LODAYA  2022 yang dilaksanakan di Pos PAM CIATER dan hasil pantauan petugas sore ini situasi arulin terpantau lancar Aman dan terkendali. 

Selain melakukan pengaturan arus lalu lintas petugas Pos Pam Ciater juga melaksanakan imbauan kamtibmas dan imbauan Prokes guna memberikan keselamatan serta terhindar dari penyebaran virus Covid 19.

Diharapkan kepada warga masyarakat yang sedang mengisi waktu liburan Natal dan Tahun Baru, atau kebetulan sekedar melintas di jalur tersebut, semoga diberikan kelancaran dan keselamatan selama dalam perjalanan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Petugas Pos Pam Ciater Atur Lalin di Jalur Wisata

Terkini

Iklan