Iklan

Iklan

Polisi Mengajar, Bhabinkamtibmas Desa Pangerangan Laksanakan Binluh di SDN Waluya

klikindonesia
19 Des 2022, 16:29 WIB Last Updated 2022-12-19T09:29:18Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Bekali sejak dini terkait pendidikan moral bagi anak SD, Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan, Aiptu Susilo laksanakan Bimbingan dan Penyuluhan (Binluh) di SDN Waluya, Desa Pangarengan Kecamatan Legonkulon, Senin, 19 Desember 2022 sekitar pukul 07.30 WIB. 

Dalam giat tersebut Aiptu Susilo berinteraksi dengan sejumlah siswa khususnya Kelas V di SDN Waluya tersebut sambil menyelipkan beberapa materi penting guna masa Depan Anak. 

Adapun materi yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Pangarengan diantaranya terkait penolakan keras terhadap bullying yang dapat merusak mentak anak dan otomatis dapat pula merusak masa depan anak. 

Selain itu Aiptu Susilo juga menyampaikan terkait penerapan Prokes kepada siswa karena situasi covid 19 di Kabupaten Subang masih dalam posisi PP KM Level 1.

Memberikan arahan terkait bahaya narkoba, minuman keras, game online atau membuka situs forno juga menjadi materi yang disampaikan oleh Aiptu Susilo dalam kesempatan tersebut. 

Dan alhamdulillah kata Aiptu Susilo kami senang bisa berbagi pengetahuan dengan anak usia SD, mereka juga paham apa yang disampaikan dan siap menjadi generasi bangsa yang menjadi harapan rakyat.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Mengajar, Bhabinkamtibmas Desa Pangerangan Laksanakan Binluh di SDN Waluya

Terkini

Iklan