Iklan

Iklan

Refleksi Akhir Tahun, Kalapas Indramayu Paparkan Capaian Kinerja Selama 2022

klikindonesia
20 Des 2022, 14:19 WIB Last Updated 2022-12-20T07:19:16Z


Netsembilan.com Indramayu-
Refleksi akhir tahun, Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB  Indramayu, Beni Hidayat memaparkan capaian target kinerja selama tahun 2022, Selasa (20/12/2022), di Aula setempat.

Adapun capaian kinerja selama tahun 2022 ini diantaranya adalah perubahan dari segi bangunan, pola pikir pegawai serta eksistensi Lapas Indramayu.

Dalam sambutannya, Beni mengatakan bahwa ia semakin semangat menyambut tahun 2023 nanti untuk menjadikan insan pengayoman lebih baik lagi.

"Saya ucapkan apresiasi dan terimakasih kepada seluruh pejabat struktural dan juga pegawai atas dukungan dan kerjasama yang baik selama 1 tahun ini. Mari tingkatkan semangat untuk 2023 yang lebih baik lagi," katanya.

Selain pemaparan pencapaian target kinerja, kegiatan refleksi akhir tahun kali ini juga diisi dengan berbagai acara menarik lainnya, seperti penayangan perubahan Lapas Indramayu selama dipimpin oleh Beni Hidayat, Doorprize, pembacaan puisi, dan sekilas info gaya kepemimpinan kalapas yang diperagakan oleh pegawai Lapas Indramayu. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Refleksi Akhir Tahun, Kalapas Indramayu Paparkan Capaian Kinerja Selama 2022

Terkini

Iklan