Iklan

Iklan

SERTIJAB PENGURUS PERWAKILAN YAYASAN HANGTUAH CIREBON

klikindonesia
22 Des 2022, 20:51 WIB Last Updated 2022-12-22T13:51:02Z


TNI AL CIREBON, Net9.com - Kamis 22 Desember 2022.
Ketua Jalasenastri Cabang 8 Korcab III DJA I Ny. Vera Ainul Muslimin sebagai Anggota Pengawas Perwakilan Cirebon YHT memimpin acara serah terima jabatan Pengurus Perwakilan Yayasan Hang Tuah Cirebon, bertempat di TK Hangtuah, Komplek TNI AL Tubono Jl. Dr. Cipto Mangun Kusumo Kota Cirebon pada Kamis (22/12/2022)

Acara serah terima jabatan tersebut diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Hangtuah dilanjutkan Penandatanganan berita acara dan penyerahan memori serah terima jabatan dari Peltu (Purn) Suherman (Pejabat lama) kepada Letda Laut (S/W) Diana Shanty (Pejabat baru), pemberian tanda penghargaan, penyerahan cenderamata dan foto bersama.


Saya berharap amanah ini benar-benar dapat mendorong motivasi, kreativitas, dan dedikasi serta loyalitas yang tinggi bagi tercapainya kinerja di Yayasan Hang Tuah Cirebon, kepada pejabat yang lama saya ucapkan terimaksih atas kinerjanya selama ini, semoga apa yang sudah dikerjakan menjadi amal ibadah bagi kita semua, Amin....Yra...,” Ungkap Ny. Vera Ainul Muslimin, dalam sambutan tertulisnya

Hadir dalam acara tersebut, Komandan Pangkalan TNI AL Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin, Kasatdik TK Hangtuah Cirebon Ibu Sri Sundari S.Ag S.pd, Ketua Komite Sekolah Ibu Sri Mulyani Ambar, Sekretaris Perwakilan YHT Cirebon Peltu Muntono, Guru dan staf TK Hangtuah Cirebon. @penlanalcirebon.


Laporan  :  Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SERTIJAB PENGURUS PERWAKILAN YAYASAN HANGTUAH CIREBON

Terkini

Iklan