Iklan

Iklan

Awali Tahun Baru Bhabinkamtibmas Desa Wantilan Melakukan Giat Sambang Desa

klikindonesia
3 Jan 2023, 19:33 WIB Last Updated 2023-01-03T12:33:21Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Diawal tahun baru 2023 Bhabinkamtibmas Desa Wantilan Polsek Cipeundeuy lakukan giat sambang Desa ke Desa Wantilan Kecamatan Cipeundeuy Subang, Selasa, 03 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Dusun Cibeunying RT 19/03.

Giat sambang Desa tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Wantilan, Aipda Nurdin Saepudin, SH., didampingi ketua Rt.19 Ds wantilan.

Dalam giat sambang nya, Bhabinkamtibmas Desa Wantilan, selain bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Dusun tersebut, ia juga menyampaikan imbauan Kamtibmas di lokasi tersebut. 

Disampaikan Bhabinkamtibmas Desa Wantilan, Aipda Nurdin, giat sambang ini sangat lah positif karena kami selain bisa menyampaikan himbauan kamtibmas kami juga jadi bisa bersilaturahmi dengan warga binaan kami, ujarnya. 

Selain itu ia juga mengimbau kepada warga agar diaktifkan kembali siskamling dilingkungannya masing-masing guna meningkatkan keamanan dan ketertiban

Mudah-mudahan lanjut Aipda Nurdin, giat sambang ini dengan gencarnya menyampaikan imbauan kamtibmas diharapkan lingkungan menjadi aman dan damai.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Awali Tahun Baru Bhabinkamtibmas Desa Wantilan Melakukan Giat Sambang Desa

Terkini

Iklan