Iklan

Iklan

Bhabinkamtibmas Polsek Subang Adakan Giat Jumat Curhat

klikindonesia
27 Jan 2023, 18:41 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z


Laporan : Zayalangit


Subang - Bhabinkamtibmas Polsek Subang Adakan kegiatan Jumat Curhat di masjid Al Hidayah RW 02 Kelurahan Waneraja Kabupaten Subang. Jumat, (27/01/2023).


Kegiatan Jumat Curhat tersebut dilaksanakan atas arahan Kapolres Subang AKBP Sumarni, S.I.K., S.H., M.H untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat agar tercipta situasi yang aman serta kondusif.


Hadir dalam acara tersebut Kapolsek Subang, Panit Binmas Polsek Subang, Bhabinkamtibmas kelurahan Wanareja, Siner PTPN VIII dan tokoh masyarakat.


Kapolres Subang melalui Kapolsek Subang Kompol. Yayah Rokayah menyampaikan dalam kegiatan Jumat Curhat mengenai himbauan kamtibmas, antisipasi C3, bijak menggunakan medsos, tertiba lalulintas, dan menjaga persatuan menjelang pemilu 2024 serta menampung aspirasi yang disampaikan oleh warga masyarakat.


Kapolsek Subang Kompol Yayah menuturkan kegiatan Jumat Curhat juga selain untuk menyampaikan pesan Kamtibmas tapi juga untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat


" Kegiatan Jumat Curhat ini selain memberikan himbauan kamtibmas juga untuk menampung aspirasi masyarakat seperti, Banyak kejadian curanmor yang sampai saat belum tertangkap pelakunya, Warga Mengeluhkan Tidak adanya saluran drainase yang dapat menampung curah hujan yang lebat sehingga air meluap ke jalan mengakibatkan jalan cepat berlubang dan rusak, Kurangnya Kesadaran untuk membuang  sampah, alhasil ada beberapa sampah yang berserakan dan menumpuk di perkebunan karet yang dilakukan masyarakat ", demikian tutur Kapolsek.

 (San)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhabinkamtibmas Polsek Subang Adakan Giat Jumat Curhat

Terkini

Iklan