Iklan

Iklan

Di Awal Tahun, Kapolsek Legon kulon Pantau Posyan di Obyek Wisata Pantai Pondok Bali

klikindonesia
1 Jan 2023, 16:13 WIB Last Updated 2023-01-01T09:13:04Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG- Dikepung banjir rob beberapa hari yang lalu, Kapolsek Legonkulon pantau Pos Pelayanan yang berlokasi di Obyek Wisata Pantai Pondok Bali, Minggu, 01 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB, yang bertempat di Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon. 

Giat tersebut dipimpin oleh Kapolsek Legonkulon, Iptu Suharyadi, S.H., bersama Anggota Pos Yan Wisata Pondok Bali, Anggota Polairud Polda Jabar, BPBD Kab Subang, beserta tenaga kesehatan Puskesmas Legonkulon dan Puskesmas Pamanukan. 

Dalam giat tersebut Kapolsek Legonkulon dan jajaran melakukan kontrol objek wisata Pantai Pondok bali, serta melakukan himbauan terhadap pengunjung agar tetap waspada dan menjaga anak-anak nya ketika mandi di pantai tersebut. 

Adapun hasil monitoring di Objek Wisata Pantai Pondok bali dari hari kemarin diguyur hujan. Namun air laut dalam kondisi normal tidak terjadi rob. Dengan ketinggian ombak laut sekitar 50 Cm. 

Diharapkan oleh Kapolsek Legonkulon, Iptu Suharyadi, kondisi pantai Pondok Bali bisa tetap aman tidak terjadi banjir yang berlebihan, sehingga obyek wisata tersebut tetap bisa dikunjungi oleh para wisatawan domestik guna meningkatkan PAD di daerah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Awal Tahun, Kapolsek Legon kulon Pantau Posyan di Obyek Wisata Pantai Pondok Bali

Terkini

Iklan