Iklan

Iklan

Di SDN Sagalaherang, Iptu Irfan Taufik Gelar Bimbingan dan Penyuluhan

klikindonesia
27 Jan 2023, 18:19 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z

 


Laporan : Zayalangit


SUBANG- Guna membentengi akhlak para siswa SD agar terus terjaga dari perbuatan perbuatan yang kurang baik, Kapolsek Sagalaherang laksanakan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) di SDN Sagalaherang VI, Jumat, 27 Januari 2023 sekitar pukul 08.00 WIB. 


Giat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Sagalaherang, Iptu Irfan Taufik Firmansyah bersama Kanit Binmas Polsek Sagalaherang, dan

Personel Polsek Sagalaherang didampingi oleh Kepala SD Negeri Sagalaherang VI. 


Giat bimbingan dan penyuluhan terkait imbauan kamtibmas tersebut sudah menjadi agenda besar Polres Subang dalam melindungi seluruh generasi bangsa dalam hal ini pelajar dari mulai tingkat TK, SD, SMP, dan SMA. 


Dalam pelaksanan kegiatan bimbingan dan penyuluhan tersebut Kapolsek Iptu Irfan menyampaikan sosialisasi  kepada seluruh pelajar SD Negeri Sagalaherang VI, dengan mengatakan bahwa, saat ini adalah era digital, dengan mudahnya informasi dari mana saja bisa diakses. Jangan sampai terpengaruh berita hoax. HP dipergunakan untuk hal yang positif.


Selain itu Iptu Irfan juga meminta kepada seluruh siswa agar mentaati dan mematuhi peraturan Lalu lintas, untuk keselamatan dan kenyamanan semua.


Dan yang terpenting terkait perilaku kenakalan remaja, saya himbau, sambung Iptu Irfan, agar jangan sampai pelajar SD Negeri Sagalaherang VI terlibat kenakalan remaja seperti tawuran, pelecehan seksual, pergaulan bebas dan lain - lain. 


Tugas dan kewajiban pelajar sekalian sekarang fokus belajar dan belajar karena kalian ini adalah generasi penerus bangsa.


Terakhir saya tekankan, lanjut Irfan agar hindari penyalahgunaan narkoba serta jangan terlibat gank motor.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di SDN Sagalaherang, Iptu Irfan Taufik Gelar Bimbingan dan Penyuluhan

Terkini

Iklan