Iklan

Iklan

Hadir Dalam Musrenbang Desa Ciater Kapolsek Jalan cagak Sampaikan Terkait Sinergitas

klikindonesia
26 Jan 2023, 22:52 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z

Laporan: Zaualangit

SUBANG- Hadiri giat musrenbang Desa Ciater Kecamatan Ciater, Kapolsek Jalan cagak sampaikan Terkait sinergitas semua lapisan masyarakat dalam giat tersebut, yang digelar siang tadi, Kamis, 26 Januari 2023 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Giat tersebut dihadiri oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip., M.H., Kepala Desa Ciater, 
Iwan, Kasi Pemerintahan Kec. Ciater, Bhabinkamtibmas Desa Ciater, Babinsa AD, Kasi Tantrib Kec. Ciater, Staf Desa Ciater, Ketua BPD, LPM & MUI Desa Ciater, Ketua Rt  Rw se-Desa Ciater, beserta Ketua Karang Taruna Desa Ciater. 

Dalam kesempatan tersebut mengawali sambutannya, Kepala Desa Ciater, Iwan mengatakan bahwa, saya atas nama pemerintahan Desa ciater mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang sudah hadir dalam giat Musrenbang Desa. 

Yang berat bagi kami saat ini adalah, untuk Desa ciater dalam merubah menset masyarakat Desa ciater. Yang dimana masyarakat ciater ini mayoritas berprofesi menjadi Buruh. Yang saya inginkan kedepannya untuk masyarakat Desa Ciater buruh 30 % dan pembisnis atau pengusaha 70 %. 

Tidak mudah memang untuk merubah hal itu, tapi mudah-mudahan kedepan nya bisa tercapai apa yang menjadi harpan karena untuk memajukan Desa ciater itu sendiri. 

Dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar, ia lebih menyoroti terkait aktivitas masyarakat yang terus meningkat apalagi di saat libur panjang.

Kemudian dalam hal kepariwisataan karena wilayah kerja saya berada di kawasan wisata Kota Subang, yang juga dapat menimbulkan Permasalahan kamtibmas.

Maka dari itu kita harus peka dan sadar terhadap lingkungan sendiri dan saya harapkan adanya komunikasi antar kepolisian dan masyarakat agar tetap terjaga apabila ada potensi ataupun polemik. Silahkan di sampikan bisa kepada saya ataupun kepada Binmas Desa. 

Ditempat yang sama, Camat ciater yang di wakili Kasi Pemerintahan, juga mengucapkan permohonan maaf dari pak Camat dalam hal ini beliau tidak bisa hadir. Yang kedua juga pak sekmat ciater mohon doa nya agar cepet di sembuhkan.

Barangkali kami yang mewakili pak camat Dalam rangka rencana pembangunan untuk Tahun 2024. Ini kegiatan sangat penting sekali di adakan karena apa yang di rencanakan untuk pembangunan tahun 2024 di tentukan hari ini apa yang kita rencanakan. 

Dan mudah mudahan apa yang di rencakan/Pengajuan sekarang dapat terealisi di tahun2024.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadir Dalam Musrenbang Desa Ciater Kapolsek Jalan cagak Sampaikan Terkait Sinergitas

Terkini

Iklan