Iklan

Iklan

HUT POM TNI AL KE-77, TINGKATKAN KEDISIPLINAN PRAJURIT, POMAL LANAL CIREBON GELAR OPSGAKTIB DAN YUSTISI.

klikindonesia
30 Jan 2023, 10:07 WIB Last Updated 2023-01-30T03:07:17Z


TNI AL CIREBON, Netsembilan.com - Senin, 30 Januari 2023.POM TNI AL Lanal Cirebon menggelar Opsgaktib dan Yustisi Tahun 2023 di wilayah hukum POM TNI AL Lanal Cirebon, dipimpin langsung oleh Paur Idik Lanal Cirebon Letda Laut (PM) Giatno didampingi Paur Hartib Lanal Cirebon Letda Laut (PM) Agus Widarto bertempat di Depan Mako Lanal Cirebon, Jl. Kesunean Kota Cirebon. Senin pagi (30/01/2023).

Gelar Operasi Penegakan Ketertiban (Opsgaktib) dan Operasi Yustisi dilaksanakan dalam rangkaian Pekan Disiplin Memperingati HUT POM TNI AL ke - 77 tahun 2023, setelah dilaksanakannya kegiatan Donor Darah dan kegiatan Entry Briefing Komandan Pusat Polisi Militer Angkatan Laut, Mayor Jenderal TNI (Mar) I Made Wahyu Santoso yang digelar secara serentak.


Ditempat terpisah Dandenpom Lanal Cirebon, Kapten Laut (PM) Wahidin mengatakan, "Kegiatan Pekan Disiplin Operasi Gaktib ini dilaksanakan sesuai dengan perintah pimpinan POM TNI AL, Razia ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan perhatian kepada anggota Lanal Cirebon untuk meningkatkan kesadaran dan kedisiplinan dalam berlalu lintas, diantaranya pemeriksaan kelengkapan identitas diri prajurit TNI dan PNS, pemeriksaan kelengkapan surat-surat dan kelengkapan fisik kendaraan bermotor, GAM dan KTA." ungkapnya.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Palaksa Lanal Cirebon Mayor Marinir Jayusman, S.H. dan seluruh Personil POM TNI AL Lanal Cirebon. @penlanalcirebon



Laporan : Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HUT POM TNI AL KE-77, TINGKATKAN KEDISIPLINAN PRAJURIT, POMAL LANAL CIREBON GELAR OPSGAKTIB DAN YUSTISI.

Terkini

Iklan