Iklan

Iklan

Ikuti Shalat Jumat Keliling, Binmas Desa Cisalak Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Iqna

klikindonesia
27 Jan 2023, 18:29 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z


laporan : Zayalangit


SUBANG- Sampaikan imbauan kamtibmas serta menyerap aspirasi dan keluhan warga, melalu giat jumat curhat, Bhabinkamtibmas Desa Cisalak ikuti shalat jumat keliling di Masjid Al-Iqna Kampung Jati RT 01/05 Desa Cisalak Kec. Cisalak, Jumat, 27 Januari 2023 sekitar pukul 11.15 WIB. 


Giat Jumat curhat tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisalak Polsek Cisalak, Bripka Ade Hidayat bersama Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemerintahan, beserta masyarakat/jamaah Masjid Al Iqna Kp. Jati Desa Cisalak Kec Cisalak.


Adapun himbuan yang disampaikan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cisalak, ia mengatakan bahwa, jajaran Polsek Cisalak Polres Subang mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semuanya, atas segala perhatian dan kerjasamanya dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Cisalak.


Dalam hal ini saya memohon kepada jamaah agar masyarakat Kec. Cisalak Kab. Subang mengaktifkan kembali Giat Siskamling/Ronda Malam di lingkungannya masing-masing guna mengantisipasi C3.

 

Selain itu ia juga  menghimbauan kepada masyarakat agar tidak terlibat dengan berandalan motor guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif.


Dimohon juga agar senantiasa mematuhi ketertiban dalam berkendara untuk terciptanya kamseltibcar lantas dan tidak menggunakan knalpot bising.

(Persiapan Tilang Eletronik)


Selalu meningkatkan kewaspadaan mengingat cuaca di musim hujan agar terhindar dari bencana alam khususnya bencana alam longsor.


Lebih waspada dan peduli terhadap Keselamatan dan Pendidikan serta pergaulan anak anak usia Sekolah.


Bilamana menemukan kejadian yang menonjol bisa menghubungi Polsek Cisalak atau Call Center 110.


Selanjutnya terkait curhatan masyarakat dalam giat tersebut salah satu tokoh masyarakat, Bana mengusulkan soal kegiatan ronda malam mohon supaya di kontrol oleh pihak Kepolisian.


Berbeda dengan apa yang disampaikan oleh Memed (Tokoh Pemerintahan) dirinya mengusulkan terkait penerangan lampu jalan supaya ada perbaikan dan penambahan untuk antisipasi tindakan Kriminalitas dan Lakalantas. 


Ditempat yang sama Jaja (Tokoh Masyarakat) meminta diadakannya Perbaikan Jalan Gang yang rusak supaya segera diperbaiki.


Dan terakhir, Musa (Tokoh Masyarakat) meminta agar Pengeras suara di Masjid ditinggikan Posisinya agar lebih terdengar oleh masyarakat.


Selanjutnya Bhabinkamtibmas  berupaya mengakomodir semua keluhan warga dan akan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikuti Shalat Jumat Keliling, Binmas Desa Cisalak Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Iqna

Terkini

Iklan