Iklan

Iklan

Jalin Silaturahmi Serta Tingkatkan Sinergitas Kapolsek Jalancagak Gelar Olah Raga Bersama Pemdes Nagrak

klikindonesia
27 Jan 2023, 18:16 WIB Last Updated 2023-01-27T11:46:22Z


Laporan : Zayalangit

SUBANG- Dalam rangka mempererat tapi silaturahmi serta meningkatkan sinergitas dan hubungan emosional yang baik dengan aparatur Pemerintahan Desa yang ada di wilayah hukumnya, Kapolsek Jalancagak kembali gelar olahraga bersama Pemerintahan Desa Nagrak Kecamatan Ciater Subang, Jumat, 27 Januari 2023 sekitar pukul 08.30 WIB, bertempat di Lapang Futsal Desa Nagrak. 


Giat olahraga bersama tersebut dilaksanakan  Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Kepala Desa Nagrak, Personil Polsek Jalancagak, Bhbinkamtibmas Desa Nagrak, 

Bhabinsa Desa Nagrak, beserta seluruh Aparatur Desa Nagrak. 


Adapun bentuk kegiatan dalam giat olahraga bersama ini yakni melakukan pertandingan bola Futsal persahabatan antara tim Polsek Jalancagak melawan Tim Pemdes Nagrak. 


Namun dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jalancagak sesuai dengan tupoksi nya dalam kesempatan apapun tetap selalu meyampaikan imbauan kamtibmas guna menciptakan situasi kondusif dilingkungan Desanya masing-masing. 


Karena untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif itu tidak bisa hanya mengandalkan petugas kepolisian saja mengingat jumlah aparatur penegak hukum dalam hal ini Institusi Kepolisian tidak berbanding seimbang dengan jumlah penduduk yang ada dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat. 




Oleh karenanya dalam kesempatan tersebut Kapolsek Jalancagak juga sekaligus memberikan imbauan dan edukasi kepada Pemerintah Desa Nagrak dalam hal keamanan lingkungan yang salah satunya ia mengimbau agar dihidupkan kembali giat siskamling di setiap RT yang ada di wilayahnya masing-masing. 


Selain itu giat olah raga tersebut juga untuk memupuk rasa kebersamaan atau keharmonisan agar bisa terus terjalin dengan aparatur Pemerintahan Desa Nagrak.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi Serta Tingkatkan Sinergitas Kapolsek Jalancagak Gelar Olah Raga Bersama Pemdes Nagrak

Terkini

Iklan