Iklan

Iklan

KANG AKUR IKUTI SENAM KORMI, MARI MEMASYARAKATKAN OLAHRAGA DAN MENGOLAHRAGAKAN MASYARAKAT

klikindonesia
28 Jan 2023, 22:01 WIB Last Updated 2023-01-28T15:01:23Z

Laporan: Zayalangit

SUBANG _ Dalam rangka upaya menyehatkan masyarakat sekaligus silaturahmi antar pengurus dan anggota Komite  Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Kabupaten Subang dengan masyarakat dilaksanakan senam bersama di pelataran tugu menara merah putih lapang Bintang Subang. Sabtu (28/1/23).

Kegiatan ini diikuti oleh masyarakat, pengurus dan anggota KORMI Kabupaten Subang yang turut dihadiri oleh Ketua KORMI Kabupaten Subang yang sekaligus sebagai Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Kang Akur sapaan akrab Wakil Bupati Subang Agus Masykur, kegiatan senam menjadi sarana silaturahmi dan berolahraga untuk menjaga kesehatan dan kebugaran serta untuk meningkatkan imun dalam menangkal berbagai penyakit yang akan masuk ke tubuh kita.

Senam yang diselenggarakan KORMI ini terbuka untuk umum, yang diikuti oleh masyarakat, mahasiswa PJKR Unsub dan pengurus KORMI Subang.

"Senam ini bebas diikuti oleh masyarakat umum dari berbagai kalangan dan bebas diikuti oleh seluruh kalangan usia berapun", imbuh Kang Akur.

KORMI sebagai induk dari olahraga senam ini diharapkan mampu memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat dengan mengajak masyarakat untuk selalu berolahraga dan hidup sehat sehingga terjaga kesehatan masyarakat.

Pada kegiatan senam tersebut bagi para peserta senam KORMI disediakan kupon undian doorprize dengan berbagai hadiah yang akan dibagikan.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KANG AKUR IKUTI SENAM KORMI, MARI MEMASYARAKATKAN OLAHRAGA DAN MENGOLAHRAGAKAN MASYARAKAT

Terkini

Iklan